Kodim 1618/TTU Salurkan 50 Paket Sembako sebagai Kado HUT TNI ke Masyarakat | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Kodim 1618/TTU Salurkan 50 Paket Sembako sebagai Kado HUT TNI ke Masyarakat


KADO HUT TNI. Babinsa Desa Oenak, Sertu Jhon Banobe saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat, Kamis (24/9). (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

KABAR FLOBAMORATA

Kodim 1618/TTU Salurkan 50 Paket Sembako sebagai Kado HUT TNI ke Masyarakat


KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-Kodim 1618/TTU kembali menyalurkan sebanyak 50 paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 di Desa Oenak, Kecamatan Noemuti, Kamis (24/9).

Kegiatan sosial yang dilakukan prajurit Kodim 1618/TTU tersebut sebagai kado Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 TNI kepada masyarakat setempat. Terutama masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Roni Junaidi kepada Timor Express, Kamis (24/9) mengatakan, pihaknya terus melakukan aksi sosial kepada masyarakat baik dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 maupun mengatasi dampak dari pandemi itu.

Roni menambahkan, bantuan yang diberikan oleh lembaga keamanan itu menyasar masyarakat terdampak pandemi covid-19 khususnya janda, duda, dan jompo yang tidak bisa bekerja lagi.

“Ada 50 paket sembako yang kita bagikan kepada masyarakat. Ini kado HUT ke-75 TNI dari Kodim 1618/TTU kepada masyarakat,” ungkap Roni.

Roni berharap, bantuan yang diberikan tersebut dapat mengurangi beban hidup masyarakat terutama dapat memenuhi sebagian kebutuhan pangan warga.

“Jangan melihat nilainya namun ini murni pemberian dari Kodim 1618/TTU kepada masyarakat. Ini bentuk dedikasi dari TNI kepada rakyat,” jelasnya.

Sementara, Kepala Desa Oenak, Kecamatan Noemuti, Yakobus Inaos Kosat menyapaikan terima kasih kepada Kodim 1618/TTU yang telah memberikan bantuan paket sembako bagi warganya.

Dikatakan, bantuan paket sembako tersebut akan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, terutama untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat.

“Kami sangat berterimakasih karena Kodim 1618/TTU yang sudah membantu memberikan paket sembako kepada warga kami. Bantuan ini akan dipergunakan sebaik mungkin,” katanya. (mg26)

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

To Top