Live Music Sepanjang Minggu di Aston Kupang Hotel | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Live Music Sepanjang Minggu di Aston Kupang Hotel


Suasana live musik di Aston Kupang Hotel & Convention Center. (FOTO: ISTIMEWA)

BISNIS

Live Music Sepanjang Minggu di Aston Kupang Hotel


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Mendengarkan musik merupakan kegiatan yang digemari banyak orang. Tetapi, hal yang paling menyenangkan adalah apabila Anda mendengarkan musik secara langsung atau biasa disebut dengan istilah live music.

Saat ini, telah banyak tempat makan yang menyuguhkan live music di Kota Kupang yang tersebar hampir di setiap sudut kota.

ASTON Kupang Hotel & Convention Center pun tak mau ketinggalan. Manajemen mengambil langkah tepat dengan memberi suguhan live music demi memuaskan para tamunya. Bagaimana tidak, dalam seminggu, hotel bintang 4 di Kota Kupang ini menyuguhkan live music sebanyak 3 kali.

“Hampir seluruh promo Food & Beverages kami suguhkan live music, khususnya di 3 promo utama kami,” terang Leonora Agatha selaku PRO Aston Kupang dalam rilisnya, Sabtu (26/9).

Menurutnya, suguhan live music di Kota Kupang memang menjadi opsi favorit bagi seluruh kalangan karena suasana yang ditawarkan.

Khusus di Aston Kupang, kata Leonora, selain tamu dapat mendengar secara langsung home band bermusik, tamu juga bisa dengan bebas me-request lagu sesuai selera atau menyesuaikan suasana hatinya. Bahkan jika ingin menyumbang lagu dengan ikut bernyanyi langsung pun disilakan.

Apalagi, lanjut Leonora, live music tidak selalu identik dengan kawula muda saja, justru dewasa ini memang sudah diminati seluruh kalangan.

Leonora menyebutkan, suguhan live music ini dapat dinikmati di beberapa promo andalan ASTON Kupang Hotel & Convention Center. Salah satunya adalah BARBAR NIGHT.

BARBAR NIGHT ini, demikian Leonora sempat vakum beberapa bulan. Namun kini, ASTON Kupang Hotel & Convention Center kembali meluncurkan promo Barbeque All You Can Eat. BARBAR NIGHT dapat dinikmati hanya dengan biaya 69.999 nett per pax.

Leonora menjelaskan, selain tamu atau pengunjung dapat melihat langsung proses masak atau live barbeque seluruh menu di BARBAR NIGHT yang memanjakan lidah, tentu yang tak kalah menarik adalah tamu tersebut akan disuguhkan live music yang bakalmemanjakan telinga.

Menu yang disuguhkan amat bervariasi mulai dari aneka seafood, ayam, salad, hingga menu buffet. Anda dapat mengajak seluruh rekan, keluarga dan teman untuk bersama menikmati BARBAR NIGHT ini setiap Sabtu di Balcony lt. 2 ASTON Kupang Hotel & Convention Center. Mulai pukul 18.00 – 22.00 Wita.

Selain BARBAR NIGHT, Leonora juga membeberkan promo lainnya, yakni HAOCHE (Hongkong Buffet) seharga 70.000 nett per pax yang digelar setiap hari Rabu dan MARATON (Makan Rame Rame di Aston) seharga 60.000 nett per pax. Ini juga menyuguhkan berbagai menu buffet lokal hingga internasional setiap hari Jumat & Sabtu.

“Kedua promo ini juga turut menyuguhkan live music sebagai entertainment bagi tamu yang berkunjung. Eits…tidak lupa, semuanya juga all you can eat loh!” pungkas Leonora. (*/ogi)

Komentar

Berita lainnya BISNIS

Populer

To Top