Gadis 12 Tahun di Mollo Utara Hilang dari Rumah | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Gadis 12 Tahun di Mollo Utara Hilang dari Rumah


ANAK HILANG. Alfina Sintia Kase. (FOTO: ISTIMEWA)

PERISTIWA/CRIME

Gadis 12 Tahun di Mollo Utara Hilang dari Rumah


SOE, TIMEXKUPANG.com-Erna Kase, warga Desa Eonbesi, Kecamatan Mollo Utara, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi NTT, mendatangi Polsek Mollo Utara, Selasa (29/9). Erna mendatangi Polsek untuk mengadukan kasus kehilangan anak perempuan atas nama Alfani Sintia Kase, 12, yang menghilang dari rumah sejak Sabtu (26/9) lalu.

Erna usai melapor kasus itu di Polsek Mollo Utara, kepada Timor Express mengatakan, ia mengambil keputusan melaporkan kasus itu ke pihak kepolisian karena gadis belia yang adalah ponakannya itu tak kembali ke rumah sejak Sabtu (26/9). Erna mengaku sudah berusaha mencari ke keluarga dan tetangga sekitar, namun tidak menemukan korban.

Dengan melapor ke Polsek, Erna berharap pihak kepolisian dapat membantu mencari korban. “Korban selama ini tinggal dengan mama dan adiknya. Sedangkan bapaknya sudah tinggalkan mereka kurang lebih hampir 10 tahun,” ucap Erna.

Sejak korban hilang dari rumah, ibu korban, Bace Kase mengalami stres berat. Diduga akibat stres berat itulah, pada malam hari, ibu korban mengajak adiknya tidur di atas pohon asam. Beruntung, mereka melihat tindakan itu sehingga cepat mengamankan ibu dan sang adik dengan membawa mereka tidur di dalam rumah.

Erna berharap, jika ada masyarakat yang melihat korban dapat menghubungi pihak keamanan terdekat agar korban dapat dikembalikan ke rumah. “Kami berharap polisi bantu kami untuk temukan kembali Lena (Sapaan akrab Alfina Sintia Kase, Red),” harapnya.

Kapolsek Mollo Utara, Ipda Made Wardika ketika dikonfirmasi wartawan koran ini melalui sambungan telefon, membenarkan adanya laporan kejadian orang hilang di Desa Oenbesi tersebut.

Ipda Made mengatakan, setelah menerima laporan tersebut, ia langsung menggerakkan anggotanya untuk menyelidiki lokasi terakhir korban berada, serta memintai keterangan dari masyarakat di sekitar tempat tinggal korban. “Betul kami sudah terima laporan itu dan sekarang anggota ada berangkat ke lokasi untuk selidiki,” kata Made. (yop)

Komentar

Berita lainnya PERISTIWA/CRIME

To Top