Bentrok Warga Pecah di Tuapukan, 1 Meninggal dan Rumah Dibakar | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Bentrok Warga Pecah di Tuapukan, 1 Meninggal dan Rumah Dibakar


MEMBARA. Rumah warga yang terbakar akibat bentrok massa di Tuapukan, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Minggu (4/10). (FOTO: ISTIMEWA)

PERISTIWA/CRIME

Bentrok Warga Pecah di Tuapukan, 1 Meninggal dan Rumah Dibakar


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Bentrok antarwarga kembali terjadi di Tuapukan, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Minggu (4/10).

Kali ini bentrok berujung maut itu menewaskan salah seorang warga yang identitasnya masih diindentifikasi pihak kepolisian.

Warga yang saling menyerang menggunakan senjata tajam itu juga membakar hangus sejumlah rumah warga.

Warga yang tewas akibat bentrok massa di Tuapukan, Kupang, Timur, Minggu (4/10). (FOTO: ISTIMEWA)

Kejadian yang terjadi sekira pukul 10:00 Wita sempat mengganggu arus lalu lintas trans Timor akibat pemblokiran jalan Timor Raya oleh warga sekitar. Berkat aparat keamanan, akses jalan yang sempat terhenti tersebut dapat dibuka kembali.

Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Johannis Bangun membenarkan adanya peristiwa bentrok antarwarga tersebut.

Dikatakan, saat ini, di tempat kejadian perkara (TKP) sudah turun anggota kepolisian dari Polres Kupang dibantu personil dari Polda NTT dipimpin Karo Ops, Dirkrimum, Wadir Sabhara dan Wakapolres.

“Situasi sudah dapat dikendalikan dan anggota sementara melaksanakan olah TKP. Informasi terkait pekembangan lebih lanjut akan kami sampaikan,” ujar mantan Kapolres Kupang Kota itu. (mg29)

Komentar

Berita lainnya PERISTIWA/CRIME

To Top