Seorang Pelaku Pembunuhan di Tuapukan Serahkan Diri | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Seorang Pelaku Pembunuhan di Tuapukan Serahkan Diri


Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Johannis Bangun. (FOTO: INTHO HERISON TIHU/TIMEX)

PERISTIWA/CRIME

Seorang Pelaku Pembunuhan di Tuapukan Serahkan Diri


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Salah satu pelaku penganiayaan menggunakan senjata tajam (Sajam) yang mengakibatkan seorang korban meninggal dunia di Desa Tuapukan, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, menyerahkan diri.

Terduga pelaku yang diketahui berinisial DL, 20, menyerahkan diri ke Polres Kupang di Babau, sekira pukul 08.00 Wita, Senin (5/9).

“Terduga pelaku berinisial DL, usia 20 Tahun, berjenis kelamin laki-laki. DL juga merupakan salah satu warga Desa Tuapukan,” ujar Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Johannis Bangun, S.IK., S.Sos ketika dikonfirmasi TIMEXKUPANG.com, Senin (5/9).

BACA JUGA: Polisi Amankan 14 Pelaku, Ini Penyebab Bentrok Warga di Tuapukan

Pelaku yang menyerahkan diri itu, kata Johannis Bangun, langsung diamankan di Polres Kupang dan dilakukan pemeriksaan oleh Satuan Reskrim Polres Kupang.

Sedangkan satu terduga pelaku pembunuhan yang diamankan sebelumnya dan 13 pelaku yang diduga terlibat sebagai provokator pembakaran rumah masih dalam pemeriksaan dan pengembangan.

Dengan bertambahnya satu orang terduga pelaku pembunuhan tersebut maka total terduga pelaku pembunuhan yang sudah berhasil diamankan sebanyak dua orang. Sedangkan pelaku provokasi pembakaran sebanyak 13 orang. (mg29)

Komentar

Berita lainnya PERISTIWA/CRIME

To Top