Tak Masuk Tim Kampanye, Bupati Raymundus tidak Cuti | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Tak Masuk Tim Kampanye, Bupati Raymundus tidak Cuti


Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes. (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

POLITIK

Tak Masuk Tim Kampanye, Bupati Raymundus tidak Cuti


KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes tidak terdaftar sebagai tim kampanye pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati TTU, Kristiana Muji-Yosep Tanu yang diusung oleh Partai Nasdem di Pilkada TTU 2020.

Dengan demikian, Ketua DPW Nasdem NTT yang sementara menjabat sebagai Bupati TTU itu tidak mengajukan cuti melainkan tetap menjalankan tugasnya sebagai Bupati seperti biasa.

“Nama Saya tidak terdaftar sebagai tim kampanye sehingga saya tidak akan mengajukan cuti dan tetap menjalankan tugas sebagai Bupati TTU seperti biasanya,” Kata Raymundus Sau Fernandes kepada Timor Express di Kantor Bupati TTU belum lama ini.

Raymundus menambahkan, struktur tim kampanye Paslon Bupati-Wakil Bupati TTU yang diusung partai Nasdem sudah paten dan telah disampaikan ke KPU dan Bawaslu. Dalam usulan itu nama Bupati TTU Raymundus Sau Fernandes tidak terdaftar.

Untuk itu, lanjut Raymundus, pihaknya akan tetap memberikan support serta dukungan moril kepada tim kampanye yang telah dibentuk Partai Nasdem sehingga dapat bekerja maksimal dalam memenangkan Paslon Kristiana Muji-Yosep Tanu.

“Saya tetap mendukung mereka untuk bekerja maksimal memenangkan paslon Bupati dan Wakil Bupati TTU yang diusung oleh Partai Nasdem,” pungkasnya. (mg26)

Komentar

Berita lainnya POLITIK

To Top