Demi Kenyamanan Tamu, Seluruh Karyawan Sotis Hotel Rapid Test | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Demi Kenyamanan Tamu, Seluruh Karyawan Sotis Hotel Rapid Test


RAPID TEST: Tampak karyawan Sotis Hotel sedang menjalani pemeriksaan dengan rapid test oleh petugas medis dari RS TNI AU El Tari, bertempat di hotel itu, Selasa (6/10). (FOTO: FRANS BORGIAS KOLLO/TIMEX)

BISNIS

Demi Kenyamanan Tamu, Seluruh Karyawan Sotis Hotel Rapid Test


KUPANG TIMEXKUPANG.com-Managemen Sotis Hotel Kupang mengikutkan seluruh karyawan untuk menjalani pemeriksaan dengan metode rapid test, Selasa (6/10) pagi. Kegiatan yang berlangsung hingga Rabu (7/10) ini bertujuan untuk memastikan seluruh karyawan bebas Covid-19, dan juga demi menjaga kenyamanan tamu hotel.

Rapid test dilakukan oleh lima orang petugas medis dan satu dokter dari RS TNI AU El Tari.

“Kami ingin ada kenyamanan hotel dan seluruh karyawan bebas dari Covid-19, makanya pagi ini kami rapid test seluruh karyawan biar mereka bisa melayani tamu yang datang dengan kondisi kesehatan yang prima,” ungkap General Manager Sotis Hotel Kupang, Sari Sedhu kepada media ini usai kegiatan siang tadi.

BACA JUGA: Sotis Hotel Kenalkan Kopi Lokal dan Latih Warga Kupang Bisnis Kopi

Rapid test yang berlangsung tadi hingga Rabu (7/10) besok merupakan bagian dari program Sotis Care yang sudah dilaksanakan sejak Januari 2020 lalu.

“Kami ingin masyarakat NTT termasuk tamu yang berkunjung atau menginap di Sotis Hotel sehat, makanya sejak awal kami sudah laksanakan protokol kesehatan seperti penyemprotan disinfektan di semua ruang termasuk kamar tidur tamu, siapkan air cuci tangan dan disinfektan di depan hotel. Seluruh petugas kami selalu pakai masker dan fasilitas pendukung kesehatan lainnya,” ujar Sari. (ogi)

Komentar

Berita lainnya BISNIS

To Top