Sub DENPOM Atambua Periksa Kendaraan Dinas Kodim 1618/TTU | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Sub DENPOM Atambua Periksa Kendaraan Dinas Kodim 1618/TTU


PEMERIKSAAN. Tim dari Sub DENPOM Atambua saat melakukan Pemeriksaan terhadap Kendaraan Bermotor di Kodim 1618/TTU, Selasa (6/10). (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

KABAR FLOBAMORATA

Sub DENPOM Atambua Periksa Kendaraan Dinas Kodim 1618/TTU


KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-Tim dari Sub Detasemen Polisi Militer (DENPOM) Atambua mendatangi Kodim 1618/TTU, Selasa (6/10). Kedatangan tim yang dipimpin Komandan Sub DENPOM Atambua, Kapten CPM Robi Jermy Lingga tersebut guna memastikan kelengkapan dan kelayakan kendaraan bermotor di wilayah Kodim setempat.

Adapun kendaraan bermotor yang menjadi sasaran pemeriksaan yakni kendaraan roda dua dan empat milik Kodim 1618/TTU yang sementara digunakan seluruh prajurit TNI.

Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Roni Junaidi kepada Timor Express, Selasa (6/10) mengapresiasi kedatangan tim dari Sub DENPOM Atambua guna melakukan pemeriksaan terhadap kelayakan dan kelengkapan kendaraan bermotor di Kodim 1618/TTU.

Dikatakan, sasaran pemeriksaan meliputi, kelengkapan perorangan berupa SIM, KTP, dan KTPT (Kartu Tanda Prajurit TNI). Selanjutnya perlengkapan kendaraan berupa STNK, BPKB, dan kelengkapan kendaraan lainnya seperti nomor plat, nomor mesin, helm, rem, dan perlengkapan kendaraan lainnya seperti lampu-lampu.

Dandim Roni mengingatkan seluruh prajurit TNI di wilayah Kodim 1618/TTU agar jujur memberikan informasi saat pemeriksaan. “Apabila ada anggota yang kelengkapan administrasi sudah habis masa berlaku agar jangan disembunyikan namun diberitahu agar didata untuk proses penyelesaian,” tegas Dandim Roni.

Sementara, Komandan Sub DENPOM Atambua, Kapten CPM Robi Jermy Lingga menyampaikan apresiasi kepada seluruh prajurit TNI di wilayah Kodim 1618/TTU karena telah menjaga dan memelihara kendaraan bermotor dinas dengan baik dan benar.

Menurut Robi, dari hasil pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan bermotor tersebut, tidak diitemukan pelanggaran maupun kecelakaan lalulintas. Semua kendaraan dinas di Kodim 1618/TTU dinyatakan lengkap dan layak pakai.

“Kita tidak temukan pelanggaran untuk semua kendaraan bermotor milik TNI di Kodim 1618/TTU. Semua kendaraan bermotor baik itu roda dua maupun roda empat layak dan siap pakai,” singkatnya. (mg26)

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

Populer

To Top