Dekatkan Pelayanan, Sinar Bangunan Building Mart Hadir di Alak | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Dekatkan Pelayanan, Sinar Bangunan Building Mart Hadir di Alak


RESMIKAN. Owner Sinar Bangunan, Martin Tjung Fanggidae didampingi sang isteri, Mira Irawan melakukan pengguntingan pita menandai beroperasinya Sinar Bangunan Building Mart, di Jln. M. Paraja, Kelurahan Alak, Sabtu (10/10). (FOTO: FRANS BORGIAS KOLLO/TIMEX)

BISNIS

Dekatkan Pelayanan, Sinar Bangunan Building Mart Hadir di Alak


KUPANG TIMEXKUPANG.com-Sinar Bangunan Building Mart sejak kemarin (10/10) siang resmi beroperasi di Jln. M. Paraja, Kelurahan Alak, Kecamatan Alak Kota Kupang. Hal ini ditandai dengan pengguntingan pita peresmian oleh pemilik perusahaan (Owner), Martin Tjung Fanggidae didampingi sang isteri, Mira Irawan. Acara peresmian itu dihadiri Camat Alak, Ridon Alexander Bire dan sejumlah tamu penting.

Owner Sinar Bangunan Building Mart, Martin Tjung Fanggidae usai peresmian menjelaskan, usaha yang mereka bangun di Alak itu bergerak disektor penjualan aneka bahan bangunan.

“Bahan bangunan yang kami jual di sini (Alak, Red) sama persis lengkap seperti yang ada di Sinar Bangunan Building Center (SBBC) Kelurahan TDM dan Sinar Bangunan Kuanino. Jadi masyarakat sekitar Alak dan Semau atau Rote yang ingin bahan bangunan tidak perlu jalan jauh ke TDM atau Kuanino. Cukup datang beli di Sinar Bangunan Building Mart yang hari ini (Sabtu, 10/10, Red) kami sudah resmikan pengoperasiannya. Bahan bangunan yang kami sediakan di Sinar Bangunan Building Mart Alak ini sama lengkap seperti yang kami jual di TDM dan Kuanino,” jelas Martin Tjung Fanggidae.

Kehadiran Sinar Bangunan Building Mart di Alak, kata Martin tidak bermaksud untuk menyaingi perusahaan lain yang ada di Alak. “Kami hadir di Alak semata-mata untuk mendekatkan pelayanan perusahaan kami kepada masyarakat. Daripada masyarakat Alak dan sekitarnya bahkan daerah dari luar kota seperti Semau, dan Rote mungkin juga Sabu harus jalan jauh-jauh ke TDM dan Kuanino, sebaiknya cukup datang beli di Sinar Bangunan Building Mart Alak. Disini kami siap bahan sama lengkap dengan harga persis sama seperti yang kami jual di TDM dan Kuanino,” tegas
Martin.

Sementara itu Camat Alak, Ridon Alexander Bire menyambut baik kehadiran Sinar Bangunan Building Mart di wilayah Kecamatan Alak. “Intinya pemerintah dan masyarakat Alak menyampaikan apresiasi dan profisiat kepada owner Sinar Bangunan yang sudah menghadirkan perusahaannya di wilayah Alak,” ungkap Ridon.

Kehadiran Sinar Bangunan Building Marta di Alak, kata Camat Ridon, sangat membantu pemerintah dan masyarakat Alak yang saat ini giat membangunan berbagai fasilitas atau pembangunan di daerah itu.

“Ini bentuk dukungan kepada pemerintah dan masyarakat. Jadi masyarakat atau kami dari pemerintah yang membutuhkan bahan bangunan tidak perlu buang waktu tenaga dan uang yang lebih banyak lagi untuk pergi berbelanja di dalam kota. Cukup datang belanja di sini saja (Sinar Bangunan Building Mart Alak, Red),” kata Ridon. (ogi)

Komentar

Berita lainnya BISNIS

Populer

To Top