Identitas Mayat yang Ditemukan di Kolong Jembatan Masih Misterius | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Identitas Mayat yang Ditemukan di Kolong Jembatan Masih Misterius


ILUSTRASI. Aparat Polres TTU saat mengevakuasi sesosok mayat yang ditemukan di bawah kolong Jembatan Oesulpit, Jalur Trans Timor, tepatnya di KM 10 Jurusan Atambua, Jumat (9/10) lalu. Identitas korban belum diketahui, namun jasadnya sudah dimakamkan pihak Dinsos TTU. (FOTO: ISTIMEWA)

PERISTIWA/CRIME

Identitas Mayat yang Ditemukan di Kolong Jembatan Masih Misterius


Polisi-Dinsos Makamkan Jasad Korban di TPU Bijaesunan

KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-Pihak Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) hingga kini belum menemukan identitas mayat yang ditemukan tergeletak di bawah kolong Jembatan Oesulpit, Jalur Trans Timor, tepatnya di KM 10 Jurusan Atambua, Jumat (9/10) lalu.

Meski demikian, pihak Kepolisian terus berkoordinasi dengan Pemerintah Desa Subun, Kecamatan Insana Barat supaya dapat menemukan keluarga korban. Selain itu, apabila bagi masyarakat di mana saja berada yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan identitas menyerupai korban bisa mendatangi Polres TTU.

Kasat Reskrim Polres TTU, AKP. Sujud Alif Yulamlam kepada Timor Express, Rabu (14/10) mengatakan, pihak kepolisian terus berupaya mencari keluarga korban sehingga nantinya dapat melanjutkan proses penyelidikan terhadap kasus tersebut.

“Fokus yang akan dilakukan penyidik saat ini adalah menemukan keluarga korban. Karena dengan menemukan keluarga, maka pihak kepolisian dapat mengetahui identitas korban,” ungkapnya.

Menyinggung terkait penyebab kematian korban, Sujud mengatakan, meskipun banyak sekali luka yang terdapat di sekujur tubuh korban, pihaknya juga belum dapat mengetahui dengan pasti penyebab kematian korban.

“Memang ada banyak luka di tubuh korban namun kami belum lakukan penyelidikan lebih dalam. Kami juga tidak berani untuk melakukan autopsi karena harus seizin pihak keluarga,” jelasnya.

Sementara terkait keberadaan jasad korban, Sujud menyebutkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Dinas Sosial (Dinsos) TTU dan melakukan pemakaman terhadap jasad korban di TPU Bijaesunan. “Kalau terkait dengan keberadaan jenazah korban, sudah dikuburkan di tempat pemakaman umum,” terangnya. (mg26)

Komentar

Berita lainnya PERISTIWA/CRIME

To Top