Tiang PLN Roboh Akibatkan Listrik Padam | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Tiang PLN Roboh Akibatkan Listrik Padam


ROBOH Pengerjaan saluran drainase di Jalan Timor Raya mengakibatkan tiang PLN roboh sehingga mengakibatkan suplai listrik sempat terganggu, Senin (19/10). (IST)

Advetorial

Tiang PLN Roboh Akibatkan Listrik Padam


Galian Drainase di Jalan Timor Raya

KUPANG, TIMEX- PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) NTT berhasil menormalkan gangguan aliran listrik di Jalan Timor Raya, Kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang, Senin (19/10). Gangguan listrik disebabkan karena ada pekerjaan saluran drainase oleh salah satu rekanan yang mengakibatkan robohnya tiang PLN.

“Ekskavator yang kerja drainase di depan M Hotel Jalan Timor Raya yang
mengakibatkan satu tiang PLN roboh,” kata Manager Komunikasi PT PLN UIW NTT, Margaretha Yupukoni.

Margaretha mengatakan, kejadian itu membuat suplai listrik terganggu di beberapa lokasi di Kota Kupang dan sekitarnya. Namun, petugas PLN bergerak cepat dan berhasil menormalkan gangguan tersebut.

“Kita mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan juga bersyukur karena di PLN NTT sudah ada Tim PDKB yang siap siaga bergerak cepat ketika dibutuhkan. Hanya dalam tempo satu jam, aliran listrik kembali normal,” kata Margaretha.

“Karena itu maka aliran listrik sudah normal kembali setelah beberapa saat robohnya tiang PLN. Apabila masih ada gangguan lainnya maka bisa hubungi satu pintu di call center 123, agar laporan termonitor dan petugas segera datang” tandasnya. (*/gat)

Komentar Pembaca

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Komentar

Berita lainnya Advetorial

Populer

To Top