Terungkap Identitas Mayat Misterius di TTU, Polisi Amankan Seorang Terduga Pelaku | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Terungkap Identitas Mayat Misterius di TTU, Polisi Amankan Seorang Terduga Pelaku


Kapolres TTU, AKBP Nelson Felipe Dias Quintas. (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

PERISTIWA/CRIME

Terungkap Identitas Mayat Misterius di TTU, Polisi Amankan Seorang Terduga Pelaku


KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-Tim Penyidik Satreskrim Polres TTU berhasil mengungkap identitas dari sosok mayat seorang laki-laki yang ditemukan tergeletak di Jalan Trans Timor, KM 10 Jurusan Atambua, tepatnya di wilayah RT 005/RW 002, Desa Subun, Kecamatan Insana Barat.

Dari hasil penyelidikan, sosok mayat tersebut diketahui bernama Gerardus Sila, Warga SP-1, RT 021/RW 008, Desa Ponu, Kecamatan Biboki Anleu. Korban dketahui menghilang dari rumah sehari sebelum ditemukan oleh warga Desa Subun. Saat itu korban diketahui pergi dengan menggunakan sepeda motor miliknya.

“Penyidik sudah temukan identitas korban. Pihak keluarga juga sudah diambil keterangannya oleh penyidik. Korban menghilang sehari sebelum ditemukan di kolong jembatan itu,” ungkap Kapolres TTU AKBP Nelson Felipe Dias Quintas kepada Timor Express, Kamis (22/10).

Nelson menjelaskan, sesuai hasil identifikasi awal penyidik saat menemukan korban, diduga meninggal tidak wajar. Di tubuh korban ditemukan tanda-tanda kekerasan. Atas dasar itu, kata Nelson, Satreskrim Polres TTU langsung membentuk tim untuk melakukan penyelidikan.

BACA JUGA: Identitas Mayat yang Ditemukan di Kolong Jembatan Masih Misterius

Berdasarkan proses penyelidikan dari tim, demikian Nelson, mereka berhasil mengidentifikasikan seorang terduga pelaku berinisial SF yang diduga kuat terlibat dalam kasus tersebut dan memiliki peranan penting dalam kematian korban.

“Tim Satreskrim sudah amankan seorang terduga pelaku. Terduga pelaku yang diamankan itu berprofesi sebagai sopir dan memiliki peranan penting dalam kematian korban,” jelas Nelson.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres TTU, AKP. Sujud Alif Yulamlam kepada Timor Express, Rabu (14/10) mengatakan sampai dengan saat ini pihak Kepolisian belum menemukan identitas diri dari sosok mayat yang ditemukan tergeletak di bawah kolong jembatan Oesulpit Jalur Trans Timor tepatnya di KM 10 Jurusan Atambua, Jumat (9/10) lalu.

Meski demikian, AKP. Sujud mengatakan bahwa pihak kepolisian terus berupaya mencari keluarga korban sehingga nantinya dapat melanjutkan proses penyelidikan terhadap kasus tersebut. (mg26)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya PERISTIWA/CRIME

Populer

To Top