Update Covid-19 NTT: Tambah 3 Kasus Baru, Total 652 Kasus Positif | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Update Covid-19 NTT: Tambah 3 Kasus Baru, Total 652 Kasus Positif


ILUSTRASI. Perawatan pasien Covid-19. (Chis/Jawa Pos)

KABAR FLOBAMORATA

Update Covid-19 NTT: Tambah 3 Kasus Baru, Total 652 Kasus Positif


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Hingga hari ini (24/10), total warga NTT yang terkonfirmasi positif Covid-19 menembus angka 652 kasus/orang. Jumlah ini terus menanjak setelah terjadi penambahan tiga kasus baru hari ini berdasarkan data yang dikeluarkan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi NTT.

Tambahan tiga kasus baru ini menyebar di tiga kabupaten, masing-masing Kabupaten TTU dengan satu kasus klaster transmisi lokal, Kota Kupang dengan satu kasus pelaku perjalanan dari Surabaya, dan Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) juga dengan satu kasus (Pelaku perjalanan dari Jakarta). Sementara hari ini tidak ada penambahan data pasien yang dinyatakan sembuh.

Hingga petang tadi, dari total 652 kasus terkonfirmasi positif di NTT dalam enam bulan terakhir ini, sebanyak 200 orang masih dalam proses perawatan di rumah sakit atau isolasi atau karantina mandiri. Sebanyak 445 orang sudah dinyatakan sembuh, dan 7 orang meninggal dunia.

Tujuh pasien yang meninggal dunia ini tersebar di tiga kabupaten/kota, yakni Kota Kupang (4 orang meninggal), Sumba Timur (2 orang meninggal), dan satu pasien meninggal di Kabupaten Manggarai. (aln)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

Populer

To Top