Jhon Bentanone Dapat Fortuner, Program Cash Back Bank NTT Cabang Sarai | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Jhon Bentanone Dapat Fortuner, Program Cash Back Bank NTT Cabang Sarai


SERAHKAN KUNCI. Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho menyerahkan kunci mobil Toyota Fortuner kepada Jhon Darius Bentanone (kedua kanan), nasabah Bank NTT Sabu Raijua yang beruntung mendapatkan hadiah program cashback Bank NTT. (FOTO: ISTIMEWA)

BISNIS

Jhon Bentanone Dapat Fortuner, Program Cash Back Bank NTT Cabang Sarai


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Direktur Utama (Dirut) Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho yang baru dilantik Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) di aula rumah jabatan Bupati Rote Ndao pada 22 Oktober lalu, berkenan menyerahkan hadian cash back bagi salah satu nasabah Bank NTT Cabang Sabu Raijua (Sarai).

Penyerahan hadiah cash back berupa mobil Toyota Fortuner tersebut dilakukan di sela-sela kegiatan kunjungan kerja Gubernus VBL ke Sarai pada 23 – 24 Oktober 2020 lalu di halaman kantor Bank NTT setempat.

Nasabah yang beruntung memperoleh hadiah cash back tersebut adalah Jhon Darius Bentanone. Penyerahan itu turut disaksikan Kadiv MKK dan pimpinan Cabang Bank NTT Sabu Raijua, Romi Radja Langu.

Jhon Darius Bentanone usai menerima hadiah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pimpinan cabang Bank NTT Sabu Raijua, atas pelayanan yang prima dan sangat baik.

“Kami sangat bersyukur kehadiran Bank NTT di Sabu sangat membantu kami pengusahan di sini,” ungkap Jhon.

Jhon juga berharap masyarakat Sabu mau memberikan kepercayaan kepada Bank NTT dengan menyimpan uangnya di Bank NTT.

Sementara itu, Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho mengatakan bahwa bank yang ia pimpin itu berkomitmen memajukan perekonomian di Sabu Raijua dan NTT.

“Bahwa komitmen Bank NTT sangat besar, karena fungsi kehadiran Bank NTT sebagai agen of development. Untuk mewujudkan fungsi itu, tentunya Bank NTT tidak bisa sendiri. Karena itu Bank NTT telah melakukan diversifikasi produk untuk bagaimana mengakomodir dan merangkul masyarakat di semua lapisan untuk berkontribusi sesuai peran masing-masing, baik untuk menyimpan maupun mengelola dalam bentuk penyaluran kredit,” terang Harry.

“Bank NTT mengajak semua pihak ikut terlibat membangun NTT, salah satunya dengan menabung di Bank NTT” lanjutnya.

Terkait pelayanan Bank NTT, khususnya dalam mengantisipasi dan memenuhi harapan masyarakat, dan juga menyikapi perkembangan digitalisasi perbankan, kata Alex, Bank NTT saat ini sedang melakukan penyesuaian dan adaptasi kebutuhan-kebutuhan masyarakat dan kondisi terkini.

Menurutnya, Bank NTT saat ini sudah mengimplementasikan COB, dimana unsur Bank NTT terjun langsung ke masyarakat untuk memudahkan pembukaan rekening atau transaksi lainnya berkaitan dngan jasa perbankan.

“Ke depan secara fisik, kantor Bank NTT tidak lagi hadir di tengah masyarakat, tetapi secara fungsi akan makin dekat dan memudahkan layanan bank,” jelasnya. (rum)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya BISNIS

Populer

To Top