Suami Masuk Rumah dalam Kondisi Mabuk Miras, Istri yang Lagi Tidur Dihujani Pukulan, Cerita Selanjutnya di Polisi | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Suami Masuk Rumah dalam Kondisi Mabuk Miras, Istri yang Lagi Tidur Dihujani Pukulan, Cerita Selanjutnya di Polisi


Korban KDRT, Theresia saat melaporkan sang suami ke Polres Sikka, Selasa (27/10). (FOTO: ISTIMEWA)

PERISTIWA/CRIME

Suami Masuk Rumah dalam Kondisi Mabuk Miras, Istri yang Lagi Tidur Dihujani Pukulan, Cerita Selanjutnya di Polisi


MAUMERE, TIMEXKUPANG.com-Seorang ibu rumah tangga bernama Theresia Ta’a, 48, warga RT 012/RW 004, Dusun Natababi, Desa Lidi, Kecamatan Palue, Kabupaten Sikka, memolisikan suaminya Kristoforus Toka, 50, lantaran melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Peristiwa KDRT itu terjadi pada Selasa (27/10) sekitar pukul 05.30 Wita di Nangahure, kelurahan Hewuli, Kecamatan Alok Barat. Tak terima dengan perlakuan kasar sang suami, Theresia memutuskan mendatangi Polres Sikka pada pukul 06.15 Wita dan melaporkan kejadian yang ia alami tersebut.

Dalam laporannya, Theresia menyertakan sejumlah saksi yang diduga mengetahui peristiwa KDRT tersebut, yakni Nadus, 60, Yohanes Irlandi Woko, 18, keduanya beralamat di Lorong Mangga I, Kelurahan Hewuli, Kecamatan Alok Barat. Bahkan kedua saksi itu juga ikut ke Polres Sikka untuk melaporkan peristiwa KDRT.

“Theresia datang ke polres Sikka melaorkan KDRT yang dilakukan suaminya sendiri, bersama dua orang saksi yang juga warga sekitar TKP,” ungkap Kapolres Sikka AKBP Sajimin di Maumere, Selasa (27/10).

Sajimin menjelaskan, peristiwa KDRT itu berawal saat Theresia sedang tertidur pulas tiba-tiba dipukuli sang suami yang dalam kondisi mabuk minuman keras atau minuman beralkohol.

Akibat tindakan kekerasan itu, Theresia mengalami lebam pada bagian wajah, dan mengalami rasa sakit pada bagian leher sebelah kiri serta bagian kepala.

“Karena dipukul berulang kali oleh suaminya, Theresia mengalami sakit pada bagian wajah, leher bagian kiri dan kepala,” jelas Sajimin.

Polisi yang menerima kedatangan Theresia langsung membuat laporan dengan nomor LP/258/X/2020/NTT/RES. SIKKA.

Terpisah Theresia yang ditemui di Polres Sikka mengaku tidak tahu alasan sang suami memukul dirinya. Pasalnya, kata Theresia, saat itu ia sedang dalam keadaan tertidur, sementara saat melakukan tindakan kekerasan itu, sang suami dalam kondisi mabuk miras berat. “Saya sedang tidur, tiba tiba Kristo datang dan langsung memukul saya berkali-kali hingga bagian leher saya sangat sakit,” ungkap Theresia. (Kr5)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya PERISTIWA/CRIME

Populer

To Top