Ultah Pernikahan Kedua, Maia Hujani Pujian kepada Irwan Mussry | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Ultah Pernikahan Kedua, Maia Hujani Pujian kepada Irwan Mussry


PASANGAN ROMANTIS. Maia Estianty-Irwan Mussry. (FOTO: JawaPos.com)

ENTERTAINMENT

Ultah Pernikahan Kedua, Maia Hujani Pujian kepada Irwan Mussry


Pernihakan pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry genap dua tahun pada 29 Oktober 2020. Pasangan ini tidak menggelar acara perayaan spesial di momen bersejarah bagi kehidupan keduanya tersebut. Maia mengaku dia dan Irwan memiliki kesamaan tidak terlalu suka dengan perayaan.

Seperti diketahui, Maia Estianty dan Irwan Mussry melangsungkan pernikahan di salah satu masjid di Tokyo, Jepang, pada 29 Oktober 2018. Pernikahan mereka hanya dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat kala itu.

Ketika dibilang tidak ada perayan di momen ulang tahun pernikahan kedua oleh Irwan, Maia malah mengaku senang karena tidak perlu dibuat repot.
“Pas dia bilang nggak ada perayaan saya senang. Karena saya juga tidak suka sama perayaan. Itu kenapa pernikahan kita di Tokyo, karena dia nggak suka ada perayaan, nggak suka ribet,” tutur Maia Estianty saat ditemui di bilangan Kebagusan, Jakarta Selatan.

Di momen ulang tahunnya tersebut, Maia Estianty memuji sang suami setinggi langit. Dia menyebut Irwan adalah suami terbaik dalam sejarah hidupnya.

“Dia adalah suami terbaik di seluruh dunia. Dia mensupport apapun yang aku lakukan. Dia adalah jawaban dari doa-doa saya,” tuturnya.

Maia bersyukur bertemu dengan Irwan Mussry di usianya yang sudah matang. Dengan begitu emosinya sudah sangat stabil. Maia mengaku nyaris tidak pernah ada kemarahan diperlihatkan Irwan kepada dirinya selama 2 tahun berumah tangga.

“Kehidupan dia tidak pernah ada drama, tidak pernah melarang, tidak jealous, nggak pernah kasih beban ke dalam diriku. Alhamdulillah aku dapat dia di usia yang sudah matang,” tuturnya.

Sementara itu, dalam rangka ultah perbnikahan kedua, Irwan Mussry melalui akun media sosialnya tampak memberikan pujian buat Maia Estianty yang disebutnya mampu memberikan ketenangan sekaligus kenyamanan dalam hidupnya. Memposting foto kebersamaan dengan Maia, Irwan membubuhinya dengan kata-kata romantis dalam bahasa Inggris.

“Midst this chaotic world, you have been my calm in the eye of the storm. Your love has been my strength and my safe harbor, and everyday has been precious. Happy 2nd Anniversary my dearest lovely @maiaestiantyreal – cheers to many more years ahead of us,” tulis Irwan Mussry.

Mendapat pujian romantis dari suami, Maia juga ikut berkomentar. “I LOVE YOU… You Are The Best Husband In The World… MaasyaaAllah,” komentar Maia. (jpc/jpg)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya ENTERTAINMENT

Populer

To Top