Grand Opening Jabal Mart Kupang, Komit jadi Ritel Terbaik | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Grand Opening Jabal Mart Kupang, Komit jadi Ritel Terbaik


GUNTING PITA. Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man melakukan pengguntingan pita pada acara grand opening Jabal Mart yang didampingi Direktur Jabal Group, Fahmi Haji Abdullahi, Sabtu (7/11). (IMRAN LIARIAN/TIMEX)

BISNIS

Grand Opening Jabal Mart Kupang, Komit jadi Ritel Terbaik


KUPANG, TIMEXKUPANG.com – Jabal Mart secara resmi hadir di Kota Kupang demi menjawab kebutuhan masyarakat dengan harga murah dan hemat.

Hal ini ditandai dengan acara grand opening Jabal Mart di jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Kelapa Lima Kecamatan Kelapa Lima. Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man melakukan pengguntingan pita, Sabtu (7/11).
Pada kesempatan itu, Direktur Jabal Group, Fahmi Haji Abdullahi menjelaskan, sejarah dari keberadaan Jabal Mart berawal dari Kota Kefamenanu Kabupaten TTU. Jabal Mart mulai hadir tahun 2008. Seiring berjalannya waktu, memasuki tahun 2014, Jabal Mart dibuka di Kota Atambua.

“Alhamdulillah tahun 2020 Jabal Mart bisa masuk Kota Kupang. Ini adalah langkah awal menuju 1.000 langkah ke depannya,” ujar Fahmi.

Baginya, tahun 2025 Jabal Mart sudah ada di seluruh daratan pulau Timor. Sesuai dengan visi, menjadi perusahaan ritel terbesar, terkemuka dengan pelayanan yang terbaik di pulau Timor dan di NTT.

Untuk Kota Kupang menurutnya, dengan melihat jumlah penduduk yang ada, ditargetkan Jabal Mart minimal ada di 10 titik.

“Misi kami bahwa Jabal Mart bagaimana bisa menyediakan aneka kebutuhan pelanggan yang lengkap. Mudah dicari dengan harga yang kompetitif dan terjangkau serta menjadi tempat belanja yang nyaman. Kemudian Jabal Mart juga bisa menjadi mitra dan sahabat terpercaya buat prinsipal, distributor dan pelanggan setia. Selain itu, Jabal Mart juga menciptakan tim work yang tangguh. Kompeten di bidang bisnis Ritel dan membangun jenjang karir dan prestasi yang hebat,” jelasnya.

Dikatakan, Jabal Mart juga ikut berperan serta dan peduli pada kelestarian lingkungan, di manapun perusahaan Jabal Mart berada dan turut serta dalam membangun daerah dan negara.
“Moto kami adalah belanja nyaman dan harga hemat,” ungkapnya.

Bagaimana menekankan perusahaan untuk selalu beroperasi di biaya yang rendah sehingga bisa selalu memberikan harga terhemat dan terjangkau kepada pelanggan setia. Jabal Mart juga memberikan servis yang terbaik kepada pelanggan.

“Kami berani memberikan garansi dan berikan jaminan bahwa kami hadir dengan harga terjangkau, hemat dan lebih murah. Ini adalah komitmen kami sehingga customer yakin dan setia dengan kami,” tegasnya.
Untuk diketahui, Jabal Mart telah melakukan uji coba perdana sejak 12 September dan beroperasi secara baik dan acara grand opening dapat berjalan.

Menurut Fahmi, sebelumnya juga sudah melayani pelanggan saat pandemi Covid-19. Pelanggan membeli aneka kebutuhan yang dipesan melalui WhatsApp. Kemudian diantar menggunakan jasa grab.

“Jadi radius 5 km dari Jabal Mart kita antar gratis. Customer tenang-tenang di rumah, kami yang sibuk mengantar barang-barang kebutuhan pelanggan. Kami bekerja sama dengan grab,” tandasnya.

Khusus untuk dua hari, yakni 7-8 November ada promo besar-besaran. Ada banjir hadiah kepada pelanggan setia yang berbelanja di Jabal Mart.

“Apa yang kami hadirkan di Kota Kupang ini bisa membantu menciptakan lapangan kerja yang dibuka. Kami lebih memprioritaskan anak-anak lokal. Harapannya, Jabal Mart akan menjadi Ritel lokal yang menjadi kebanggaan dan ikon masyarakat NTT,” katanya seraya mengharapkan dukungan kepada Pemerintah Kota Kupang.

Sementara, Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man, mengapresiasi kehadiran Jabal Mart di Kota Kupang, ditengah pandemi Covid-19.

Jabal Mart lebih menggeliat ekonomi di Kota Kupang. Artinya, ini ada tanda mulai pergerakan.

“Prinsipnya Pemerintah Kota Kupang sangat mendukung kehadiran Jabal Mart hadir di Kota Kupang,” pungkasnya.

Setelah acara pengguntingan pita, Wakil Wali Kota Kupang dan para tamu undangan diajak melihat langsung aneka barang-barang yang bisa dibilang komplit dihadirkan oleh Jabal Mart. Selain itu, harganya murah dan hemat.

Sementara dari sisi pelayanan sangat mengedepankan sisi keramahan, sehingga pelanggan merasa nyaman dan aman ketika berbelanja segala kebutuhan di Jabal Mart.

Direktur Jabal Group, Fahmi Haji Abdullahi berkesempatan memberikan kartu member kepada Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man secara simbolis. Setiap pelanggan setia Jabal Mart akan mendapat kartu member yang memberikan banyak keuntungan kepada member. (mg22/ays)

Komentar Pembaca

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Komentar

Berita lainnya BISNIS

Populer

To Top