Pemkab TTU Buka Seleksi Jabatan Sekda dan Kepala BKD | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Pemkab TTU Buka Seleksi Jabatan Sekda dan Kepala BKD


Penjabat Sekda TTU, Fransiskus Tilis. (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

PEMERINTAHAN

Pemkab TTU Buka Seleksi Jabatan Sekda dan Kepala BKD


KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Timor Tengah Utara (TTU) kembali membuka seleksi bagi jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) di lingkungan pemkab setempat.

Pembukaan seleksi terhadap dua jabatan tersebut dilakukan setelah pemerintah daerah mendapatkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Penjabat Sekda TTU, Fransiskus Tilis kepada Timor Express, Selasa (10/11) mengatakan, karena telah mendapatkan rekomendasi dari Komisi ASN, Pemkab TTU telah membentuk tim Panitia Seleksi (Pansel) untuk menerima lamaran dari para pejabat eselon yang memiliki kelayakan secara kepangkatan.

“Tim pansel ini sudah bekerja dan terbuka bagi seluruh ASN yang memiliki kelayakan. Bagi siapa yang ingin mengikuti seleksi bisa mendaftar ke tim pansel,” kata Fransiskus.

Sementara untuk jabatan Kepala BKD, Fransiskus mengaku pihaknya sudah mengumumkan ke publik sejak seminggu yang lalu.

Fransiskus mengungkapkan, bagi para pelamar yang ingin mengikuti seleksi jabatan Sekda dan Kepala BKD, bisa melakukan persiapan administrasi dan mendaftarkan diri melalui Pansel yang telah dibentuk.

“Sehingga nanti ketika lolos seleksi administrasi maka akan mengikuti seleksi kompetensi manajerial yang akan dilakukan asesor dari provinsi,” terang sosok yang juga menjabat sebagai Kepala BKD TTU ini.

Fransiskus menargetkan, pelaksanaan seleksi jabatan Sekda dan Kepala BKD dijadwalkan tuntas tahun 2020, sehingga tahun depan tinggal melaksanakan proses pelantikannya saja. (mg26)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya PEMERINTAHAN

Populer

To Top