Menhub Bagi Masker dan Pantau Proses Antarpulau Sapi ke Kalsel di Tenau | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Menhub Bagi Masker dan Pantau Proses Antarpulau Sapi ke Kalsel di Tenau


BAGI MASKER. Menhub Budi Karya Sumadi sedang membagi masker ke sejumlah pegawai perhubungan di Pelabuhan Tanjung Lontar Tenau Kupang, Kamis (12/11) siang. (FOTO: FRANS BORGIAS KOLLO/TIMEX)

NASIONAL

Menhub Bagi Masker dan Pantau Proses Antarpulau Sapi ke Kalsel di Tenau


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Menteri Perhubungan (Menhub) RI, Budi Karya Sumadi, Kamis (12/11) siang membagi masker kepada sejumlah pegawai perhubungan di bertugas di Pelabuhan Tanjung Lontar Tenau Kupang.

Terpantau media ini, dalam kunjungan itu, Menhub Budi Karya Sumadi didampingi Gubernur NTT, Victor Bungtilu Laiskodat (VBL) dan sejumlah pejabat pemerintah terkait lainnya.

Kunjungan Menhub Budi Karya Sumadi d Pelabuhan Tenau tak berlangsung lama, setelah itu dilanjutkan dengan memantau 600 ekor sapi jantan asal NTT yang berada dalam KM. Camara Nusantara 6. Ratusan ekor sapi jantan itu akan diantarpulaukan ke Banjarmasin dalam satu dua hari ke depan. Usai membagi masker dan memantau kondisi sapi jantan asal NTT di atas KM. Camara Nusantara, Menhub langsung bergegas bersama rombongan menuju Kelurahan Oesao, Kabupaten Kupang.

Nakoda KM. Camara Nusantara 6, Elvis Matius ketika dikonfirmasi wartawan usai kunjungan kerja Menhub RI mengakui jumlah ternak sapi jantan yang berada dalam kapalnya berjumlah 600 ekor. Ratusan ekor sapi jantan itu jelas Elvis hari ini diantarpulaukan ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

“Sapinya berjumlah 600 ekor pak, semuanya dari NTT. Sapi-sapi ini paling lambat besok kami antar ke Banjarmasin pak,” ungkap Elvis Matius. (ogi)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya NASIONAL

Populer

To Top