Lagi, RSUD TC Hillers jadi Pelanggan Premium PLN | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Lagi, RSUD TC Hillers jadi Pelanggan Premium PLN


KERJA SAMA. Manajemen RSUD TC Hillers Maumere saat melakukan kerja sama layanan layanan premium bronze dengan PLN guna meningkatkan keandalan daya listrik.(IST)

Advetorial

Lagi, RSUD TC Hillers jadi Pelanggan Premium PLN


Layanan Premium  Bronze dengan Daya 485 KVA

KUPANG, TIMEX- Komitmen PLN Unit Induk Wilayah (UIW) NTT untuk memberikan pelayanan dalam hal penerangan terus dibuktikkan. Ini dilakukan PLN meski di tengah wabah Covid-19. Terbukti, PLN telah memberikan layanan premium bronze ke RSUD TC Hillers, Maumere, Kabupaten Sikka. RSUD TC Hillers, Maumere menjadi pelanggan premium pertama di PLN Maumere. Tak hanya RSUD TC Hillers saja. Dua RSUD yang sudah melakukan layanan premium yakni RSUD di Atambua dan RSUD Umbu Rara Meha, Waingapu.

Direktur RSUD TC Hillers, dr Marietha Laetitia Dua Weni menyampaikan bahwa dengan adanya layanan premium dari PLN maka dapat memperkuat keandalan dan kualitas kelistrikan di RSUD TC Hillers. “Semoga dengan layanan premium bronze dari PLN maka diharapkan dapat meningkatkan keandalan dan kualitas kelistrikan di RSUD TC Hillers yang berkelanjutan demi memaksimalkan pelayanan kesehatan,” jelas dr Marietha Laetitia Dua Weni.

Sementara Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Flores bagian timur, Saut Pardomuan Pandjaitan menyampaikan juga menyampaikan selamat kepada manajemen RSUD TC Hillers yang sudah menjadi pelanggan premium pertama di Maumere. “Dengan kerja sama ini maka diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat Kabupaten Sikka dan sekitarnya,” ungkapnya dalam penyalaan perdana 15  Oktober lalu.

Sekadar tahu bahwa layanan premium merupakan layanan prioritas yang dimiliki oleh PLN dengan tingkat kehandalan lebih tinggi. Dimana pelanggan disuplai dari dua sumber atau lebih sehingga apabila sumber utama terjadi gangguan maka dibackup oleh sumber lainnya untuk meminimalisir gangguan pada pelanggan. Disamping itu, PLN juga menyediakan account executive yang selalu standby untuk menangani keluhan dari pelanggan premium.

Dan sebagai bentuk komitmennya, maka PLN UP3 Flores bagian timur telah melakukan energize penyalaan perdana layanan premium di RSUD TC Hillers. Layanan yanh dilakukan yakni layanan premium bronze dengan daya 485 KVA. “Layanan premium ini dapat mengurangi rasa kekhawatiran karena adanya pasokan dari dua sumber (penyulang) sehingga risiko listrik padam itu sangat minim sekali,” tutup Saut. (*/gat)

Komentar Pembaca

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Komentar

Berita lainnya Advetorial

Populer

To Top