Wujudkan Kepedulian Sosial, DWP Kabupaten Kupang Berbagi Kasih | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Wujudkan Kepedulian Sosial, DWP Kabupaten Kupang Berbagi Kasih


BERBAGI KASIH. Ketua DWP Kabupaten Kupang, Ruthcek Laha-Detan bersama pengurusnya foto bersama anak-anak dan pengasuh PA Susteran Alma, Desa Baumata, Kecamatan Taebenu dalam kunjungan dan berbagi kasih, Rabu (18/11). (FOTO: ISTIMEWA)

KABAR FLOBAMORATA

Wujudkan Kepedulian Sosial, DWP Kabupaten Kupang Berbagi Kasih


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kupang melakukan serangkaian kegiatan sosial. Diantaranya kegiatan kunjungan dan berbagi kasih ke Pos Pelayanan (Pospel) Gereja Efrata Puru, Kabupaten Kupang pada Minggu (25/10) lalu, dan mengunjungi anak-anak Pasti Asuhan (PA) Susteran Alma di Desa Baumata, Kecamatan Taebenu, Kabupaten Kupang, Rabu (18/11).

Ketua DWP Kabupaten Kupang, Ruthcek Laha-Detan dalam keterangan tertulisnya usai kunjungan ke PA Susteran Alma, kemarin (18/11) menjelaskan bahwa dalam rangka memeriahkan HUT ke-21 DWP Kabupaten Kupang, mereka melakukan serangkaian kegiatan sebagai wujud kepedulian sosial.

Ketua DWP Kabupaten Kupang, Ruthcek Laha-Detan bersama pengurusnya saat mengunjungi Pospel Gereja Efrata Puru, di Kecamatan Amarasi Barat, Minggu (25/10) lalu. (FOTO: ISTIMEWA)

“Kegiatan ini sudah kami laksanakan sejak Oktober 2020 lalu, dan hari ini (18/11/2020) kami mengunjungi Panti Asuhan Susteran Alma dengan berbagi kasih. Sedangkan untuk puncak acara perayaan HUT akan kami lakukan pada tanggal 7 Desember 2020 nanti,” ungkap istri dari Sekda Kabupaten Kupang, Obed Laha ini.

BACA JUGA: DWP Mitra Startegis Pemerintah, Obed Laha: Sukseskan Program Revolusi 5P

Menurut Ruthcek, kegiatan yang dilaksanakan ini sesuai dengan program-program DWP Kabupaten Kupang, terutama Bidang Sosial Budaya.

Ruthcek menyebutkan, untuk kegiatan DWP Kabupaten Kupang selanjutnya sebelum puncak perayaan HUT adalah melakukan kunjungan ke PAUD Imanuel di Desa Bokong. “PAUD ini merupakan binaan dari Dharma Wanita Kabupaten Kupang,” pungkasnya. (aln)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

Populer

To Top