Mantan Kabid di Dispora NTT Jabat Asdep Ordik Kemenpora RI | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Mantan Kabid di Dispora NTT Jabat Asdep Ordik Kemenpora RI


PELANTIKAN. Menpora RI, Zainuddin Amali (kanan) saat melantik Dr. Ary Moelyadi, M.Pd sebagai Asdep Ordik Kemenpora RI di gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (19/11). (FOTO: ISTIMEWA)

SPORT

Mantan Kabid di Dispora NTT Jabat Asdep Ordik Kemenpora RI


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Mantan Kepala Bidang Olahraga Prestasi, Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) NTT, Dr. Ary Moelyadi, M.Pd, mendapat kehormatan menduduki jabatan strategis di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI.

Sosok energik yang lebih kurang 20 tahun mengabdi di NTT, beberapa tahun lalu pindah tugas ke Kemenpora. Pada Kamis (19/11), Ary Moelyadi resmi dilantik oleh Menpora RI, Zainuddin Amali sebagai Asisten Deputi (Asdep) Olahraga Pendidikan (Ordik) Kemenpora dalam seremoni pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat tinggi pratama bertempat di Gedung Kemenpora RI, Senayan, Jakarta.

Atas kepercayaan ini, Ary mendapat banjir ucapan selamat dari sesama rekan kerja selama mengabdi di NTT, para sahabat, para pegiat olahraga, akademisi, politisi, komunitas Bidora, dan para wartawan olahraga yang selama belasan tahun bekerja bersama putra Sunda itu, baik melalui kontak langsung maupun pesan WhatsApp (WA) maupun melalui medsos.

“Proficiat dan selamat atas pelantikan Bapak Ary Moelyadi, dalam jabatan yang baru sebagai Asdep Pendidikan Olahraga pada Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, sehat dan sukses selalu dalam tugas baru yang diemban. Tuhan memberkati Pak Ary sekeluarga. (Salam Olahraga💪💪💪),” tulis salah satu bekas staf Ary Moelyadi di Dispora NTT dalam pesan WA Grup komunitas Bidora.

Meski telah lama pindah tugas ke ibu kota, Ary Moelyadi selalu membangun komunikasi dengan para sahabatnya di NTT. Bahkan ia tak pernah melupakan Bumi Flobamora tempat ia meniti karir sebagai seorang abdi negara. Karena itu, meski telah menduduki posisi strategis di Kemenpora RI, Ary tetap memedulikan pembangunan olahraga NTT.

“Kita bangga punya Pak Ary. Walaupun dia bukan orang NTT, tapi dia tidak pernah melupakan NTT. Ia selalu memperhatikan pembangunan olahraga di daerah ini,” ungkap Mas Eko, salah satu wartawan olahraga senior di NTT kepada TIMEXKUPANG.com, Jumat (20/11).

Terpisah, Ary Moelyadi kepada media ini, kemarin (20/11) menyampaikan terima kasih kepada Menpora Zainuddin Amali yang telah memberinya kepercayaan menduduki jabatan penting itu. Atas kepercayaan itu, Ary mengaku siap menyukseskan program pembangunan bidang olahraga di bawah tanggungjawabnya sebagai Asdep Olahraga Pendidikan. “Mohon dukungan pimpinan dan rekan kerja serta para sahabat untuk tugas mulia ini, saya bertekad untuk menjalankan amanah dan kepercayaan yang diberikan ini dengan sebaik-baiknya,” kata Ary. (aln)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya SPORT

Populer

To Top