Gelar Rakerwil, Ini Target Garda Nasdem NTT di Pilkada Serentak 2020 | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Gelar Rakerwil, Ini Target Garda Nasdem NTT di Pilkada Serentak 2020


POSE BERSAMA. Tampak jajaran pengurus wilayah Garda Pemuda NTT pose bersama usai pembukaan Rakerwil Garda Pemuda Nasdem NTT di aula BPR Pitoby Kupang, Sabtu (21/11) siang. (FOTO: Borgias Kollo/TIMEX)

POLITIK

Gelar Rakerwil, Ini Target Garda Nasdem NTT di Pilkada Serentak 2020


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Pemuda Nasdem Provinsi NTT memasang target untuk memenangkan sebagian besar Pilkada di sembilan kabupaten di NTT yang melaksanakan Pilkada serentak pada 9 Desember mendatang.

“Partai Nasdem dalam Pilkada serentak tahun ini mengusung enam paket calon bupati dan wakil bupati di kabupaten. Garda Pemuda Nasdem NTT wajib memenangkan 70 persen dari paket calon yang diusung di enam kabupaten,” tegas Ketua DPD Pemuda Nasdem NTT, Bobby Pitoby saat membuka Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Garda Pemuda Nasdem NTT di Kupang, Sabtu (21/11) siang.

Untuk mewujudkan target tersebut, Bobby Pitoby meminta jajaran Garda Pemuda Nasdem di enam kabupaten yaitu Malaka, Belu, TTU, Sabu Raijua, Ngada, dan Sumba Barat untuk berjuang maksimal guna mewujudkan target tersebut.

“Kami minta mesin partai benar-benar di gerakan semaksimal mungkin. Kita punya organisasi sayap seperti Garda Pemuda Nasdem dan potensi lain, harus berfungsi maksimal. Dengan demikian target partai akan tercapai dengan baik,” jelas Bobby Pitoby.

Kalah menang dalam sebuah pertandingan, menurut Bobby, merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam pertandingan. Kendati demikian Nasdem, tegas Bobby, harus tampil sebagai pemenang dalam momentum politik Pilkada serentak pada 9 Desember mendatang. “Nasdem ingin menang, jadi kita semua harus berjuang maksimal. Tidak ada keberhasilan tanpa perjuangan gigih,” tandas Bobby.

Bobby menjelaskan, agenda utama Rakerwil Garda Pemuda Nasdem NTT kali ini fokus pada dua hal, yaitu program jangka pendek dan jangka panjang.

“Program jangka pendeknya yaitu bagaimana Nasdem menyatukan tekad untuk memenangkan paket calon bupati yang diusung di enam kabupaten sampai 70 persen. Sedangkan program jangka panjangnya yaitu memperjuangkan semua struktur kepengurusan Garda Pemuda Nasdem di daerah yang sampai saat ini belum memiliki SK dari DPP,” jelas Pitoby. (ogi)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya POLITIK

Populer

To Top