Satu Lagi Pasien Covid-19 Meninggal di Kota Kupang | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Satu Lagi Pasien Covid-19 Meninggal di Kota Kupang


ILUSTRASI. Petugas dengan APD lengkap memakamkan pasien Covid-19. (FOTO: Dery Ridwansah/JawaPos.com)

KABAR FLOBAMORATA

Satu Lagi Pasien Covid-19 Meninggal di Kota Kupang


Ende Tambah Satu Positif Korona, TTS Sembuh 1 Pasien

KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi NTT kembali menyampaikan kabar duka, dimana seorang pasien yang selama ini dirawat di RSU Siloam menghembuskan napas terakhirnya kemarin petang (22/11).

Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini, pasien tersebut kemarin langsung dimakamankan di TPU Damai Fatukoa dengan prosedur pemakaman pasien Covid-19.

Dengan tambahan satu pasien korona meninggal ini, hingga petang tadi (23/11) total sudah ada 20 warga NTT yang meninggal akibat virus berbahaya tersebut. Dari total pasien meninggal itu, jumlah terbanyak ada di Kota Kupang dengan 15 kasus (bertambah satu kasus dari sehari sebelum), kemudian Kabupaten Sumba Timur dengan 2 kasus, dan masing-masing satu kasus di Kabupaten Manggarai, TTS, dan Rote Ndao.

Sementara untuk pertambahan kasus positif, hari ini (23/11) hanya ada satu kasus baru di Kabupaten Ende yang merupakan pelaku perjalanan dari Denpasar. Sementara seorang pasien di Kabupaten TTS dinyatakan sembuh.

Dengan data ini, hingga Senin (23/11) pukul 16.00 Wita, total pasien terkonfirmasi positif di NTT mencapai 971 kasus. Yang masih menjalani perawatan saat sebanyak 281 orang. Sudah dinyatakan sembuh sebanyak 670 pasien.

Jika dilihat data kasus Covid-19 secara global, hingga hari ini sudah ada 58.666.247 kasus di dunia. Khusus di Indonesia sendiri hingga hari ini jumlah terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 502.110 kasus. (aln)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

To Top