Seluruh Logistik Tiba di TPS, KPU TTU Pastikan Coblosan Berjalan Aman dan Lancar | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Seluruh Logistik Tiba di TPS, KPU TTU Pastikan Coblosan Berjalan Aman dan Lancar


DISTRIBUSI. Tim penyelenggara di tingkat kecamatan saat mendistribusikan logistik Pilkada TTU ke TPS di Kecamatan Biboki Utara, Selasa (8/12). (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

POLITIK

Seluruh Logistik Tiba di TPS, KPU TTU Pastikan Coblosan Berjalan Aman dan Lancar


KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) memastikan proses pencoblosan untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati TTU pada Rabu, 9 Desember 2020 berjalan aman dan lancar.

Optimisme tersebut dibuktikan dengan persiapan TPS yang telah rampung dan logistik Pilkada yang telah tiba di masing-masing TPS dalam kondisi baik dan aman.

“TPS semua sudah siap dan semua logistik Pilkada sudah tiba di TPS sehingga kita pastikan pencoblosan akan berjalan aman dan damai tanpa ada hambatan,” ungkap Juru Bicara KPU TTU, Lukas Neno Oki kepada Timor Express, Selasa (8/12) sore.

BACA JUGA: KPU TTU Distribusi Logistik Pilkada, TNI-Polri-Bawaslu Kawal Ketat

Sementara, Koordinator Divisi (Kordiv) SDM Bawaslu TTU, Helen Taus mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi agar tetap kondusif, aman, dan damai jelang Pilkada TTU.

Pihaknya juga meminta kepada seluruh masyarakat TTU untuk menggunakan hak pilih sesuai hati nurani tanpa adanya paksaan dan tekanan dari pihak manapun.

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan seluruh Panitia Pengawas di tingkat kecamatan, Desa maupun TPS untuk tetap menjaga netralitas selama proses pencoblosan hingga tahapan Pilkada TTU berakhir.

“Masyarakat TTU harus menggunakan hak pilih dengan baik sesuai hati nurani sehingga menghasilkan pemimpin yang berkualitas,” imbuhnya. (mg26)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya POLITIK

To Top