Memilih di TPS 01 Beirafu, Wily Lay: Puji Tuhan Saya Coblos Diri Sendiri | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Memilih di TPS 01 Beirafu, Wily Lay: Puji Tuhan Saya Coblos Diri Sendiri


Cabup Petahana, Wily Lay saat memasukan surat suara di kotak suara ketika mencoblos di TPS 01 Kelurahan Beirafu, Kecamatan Kota Atambua, Rabu (9/12) pagi. (FOTO: JOHNI SIKI/TIMEX)

POLITIK

Memilih di TPS 01 Beirafu, Wily Lay: Puji Tuhan Saya Coblos Diri Sendiri


ATAMBUA, TIMEXKUPANG.com-Calon bupati (Cabup) petahana di Pilkada Belu, Wilybrodus Lay melakukan pencoblosan di TPS 01, RT 001 dan RT 002 RW I Kelurahan Beirafu, Kecamatan Kota Atambua, Rabu (9/12).

Terpantau media ini, cabup dari paket Sahabat itu datang ke TPS didampingi istri Ny. Vivian Ng. Lay bersama tiga anaknya sekira pukul 09.30 Wita. Saat tiba di lokasi TPS, sebelum memberikan hak suaranya, Wily sempat berbincang bersama masyarakat setempat. Bahkan warga sempat berpose bersama Wily Lay dan istri. Mereka lalu menuju tempat mencuci tangan dan dicek suhu tubuhnya sebelum masuk ke TPS.

Cabup petahana ini mengantri dengan nomor pemilih 306. Tak lama berselang, Willy mendapat panggilan lalu mengambil surat suara dan menuju bilik suara.

Saat di bilik suara, sebelum mencoblos, Willy sejenak hening lalu mencoblos surat suara yang ada ditangannya itu.

Usai mencoblos, kepada awak media, Willy Lay berharap Pilkada berjalan lancar, aman, dan damai. Sebagai cabup dirinya bersyukur atas proses yang sudah dijalankan. “Ini puncak Pilkada. Puji Tuhan saya mencoblos diri sendiri. Semoga lancar dan hasilnya baik,” ujarnya.

Terkait hasil pemilihan, Willy mengatakan dirinya tak mau mendahului kehendak Tuhan. Ia menyerahkan seluruh proses Pilkada itu kepada Tuhan. Biarlah proses pemungutan dan perhitungan suara berlangsung lancar dan sukses demi hasil terbaik.

“Kita optimis menang, tapi saya tidak mau komentar mendahului kehendak Yesus. Kita tunggu saja hasilnya,” tandasnya.

Wily menuturkan, usai mencoblos ia memilih santai di rumah sambil menunggu waktu perhitungan. (mg33)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya POLITIK

To Top