Kontraktor Jamin Proyek Labkesda TTU Tuntas Sesuai Kalender Kerja | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Kontraktor Jamin Proyek Labkesda TTU Tuntas Sesuai Kalender Kerja


Tampak para tukang dan buruh sementara merampungkan pekerjaan pengrebahan Labkesda Kefamenanu. Gambar diabadikan Rabu (16/12). (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

KABAR FLOBAMORATA

Kontraktor Jamin Proyek Labkesda TTU Tuntas Sesuai Kalender Kerja


KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-Pimpinan CV. Putra Sulung Milik, Robert Lay memberi jaminan bahwa pengerjaan pengrebahan Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) TTU bakal tuntas sesuai waktu meski sesuai kontrak, waktu pekerjaan itu tersisa tujuh hari kerja.

Sebagaimana terpantau Timor Express, Rabu (16/12), proyek yang anggarannya bersumber dari DAK reguler Dinas Kesehatan TTU Tahun 2020 sebesar Rp 600 juta lebih itu masih menyisakan sejumlah item pekerjaan. Misalnya paving blok di halaman depan dan jendela serta keramik lantai belum dikerjakan.

Robert Lay ketika dikonfirmasi Timor Express melalui telepon selulernya, Rabu (16/12) mengatakan, pihaknya optimis untuk menyelesaikan pekerjaan pengrebahan Labkesda tersebut sesuai kalender kerja.

Dikatakan, proyek tersebut dikerjakan dengan jangka waktu 120 hari kerja terhitung sejak 27 Agustus 2020 hingga 25 Desember 2020.

“Ada beberapa item pekerjaan yang belum tuntas seperti paving blok, jendela, dan pemasangan keramik,” beber Robert.

Menurut Robert, lambannya perampungan item pekerjaan tersebut lantaran Labkesda yang direhab itu masih tetap digunakan untuk bekerja. Untuk itu, lanjut Robert, pihaknya hanya bisa full kerja setelah para petugas di Labkesda tersebut pulang kantor atau usai jam kantor.

“Kalau ada kerja kita tidak bisa kerja karena debu sehingga kita kerja full pada sore hari,” jelasnya.

Meski demikian, Robert mengaku optimistis pekerjaan pengrebahan laboratorium tersebut bakal tuntas sesuai kalender kerja. “Kita akan rampungkan pekerjaan ini sesuai kontrak kerja dan saya optimis pekerjaan ini akan tuntas,” katanya. (mg26)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

To Top