Penampakan Buaya di Kali Noelmina Jadi Tontonan Warga | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Penampakan Buaya di Kali Noelmina Jadi Tontonan Warga


Warga setempat nampak menyaksikan buaya yang muncul di kali Noelmina dari atas jembatan, Jumat (18/12). (FOTO: INTHO HERISON TIHU/TIMEX)

KABAR FLOBAMORATA

Penampakan Buaya di Kali Noelmina Jadi Tontonan Warga


SOE, TIMEXKUPANG.com-Seekor buaya muncul di bawah jembatan kali Noelmina, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Jumat (18/12). Nampak kepala buaya yang hilang muncul itu sontak menggerkan warga sekitar dan pengguna jalan Timor Raya. Warga setempat dan yang melintas menyaksikan kemunculan reptil ganas itu dari atas salah jembatan itu.

Randy, warga yang menyaksikan penampakan buaya itu mengaku awalnya diketahui salah satu warga yang kebetulan melintasi jembatan Noelmina lalu menginformasikan kepada warga sekitar.

“Sekitar jam 08:00 Wita pagi kita sudah lihat. Buaya tidak tau darimana datang. Kita hanya lihat bagian kepalanya yang keluar,” ujarnya.

Ia berharap pemerintah atau pihak terkait segera menangkap buaya yang berkeliaran tersebut karena permukiman warga sangat dekat. “Takutnya mengganggu warga sekitar dan memangsa binatang peliharaan warga,” ungkapnya.

Warga lain juga mengaku sudah lama sekali tidak ada buaya yang muncul di kali tersebut. Baru tahun ini muncul lagi.

Pantauan TIMEXKUPANG.com, warga sekita mulai dari anak kecil hingga orang dewasa datang dan menyaksikan buaya tersebut melalui jembatan Noelmina.

Arus lalulintas di jembatan terpanjang di Pulau Timor itu sempat macet karena pengguna jalan berhenti dan menyaksikan buaya tersebut. (mg29)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

To Top