GMIT Sion Kaakun Malaka Dapat Bantuan Bank NTT, Ini Nilainya | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

GMIT Sion Kaakun Malaka Dapat Bantuan Bank NTT, Ini Nilainya


Pimpinan Bank NTT Cabang Betun, Arnol Siku (kanan) saat menyerahkan bantuan dana untuk mendukung pembangunan gedung gereja yang diterima Pdt. Somina Ince Otemosu Bete, Selasa (15/12). (FOTO: ISTIMEWA)

KABAR FLOBAMORATA

GMIT Sion Kaakun Malaka Dapat Bantuan Bank NTT, Ini Nilainya


Dukung Pembangunan Gedung Gereja

BETUN, TIMEXKUPANG.com-Bank NTT Cabang Betun di Kabupaten Malaka mewujudkan kepeduliannya terhadap pembangunan rohani umat dengan memberi bantuan uang senilai Rp 15.000.000 untuk pembagunan gedung GMIT Sion Kaakun Klasis Malaka, di Desa Naukekusa, Kecamatan Sasitamean, Kabupaten Malaka.

Pimpinan Cabang Bank NTT Betun, Arnol Siku, kepada Timor Express saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (18/12) menyebutkan, bantuan dana pembangunan gedung gereja itu sudah diserahkan pada Selasa (15/12).

Arnol menjelaskan bahwa bantuan ini diberikan setelah pihak GMIT Sion Kaakun mengajukan permohonan ke Kantor Pusat Bank NTT untuk mendukung pembangunan gedung gereja tersebut.

“Kami melihat bahwa gereja tersebut layak dibantu sehingga bantuan tersebut kami serahkan langsung ke pihak gereja,” kata Arnol.

Terpisah, Pelayan di GMIT Sion Kaakun, Pdt. Somina Ince Otemosu Bete saat dikonfirmasi Timor Ekspres melalui ponselnya, Jumat (18/12) menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Bank NTT dalam mendukung pembangunan gedung gereja yang lebih representatif bagi jemaat setempat.

Pdt. Somina menyatakan bantuan dari Bank NTT itu akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mendukung pembangunan gedung GMIT Sion Kaakun. (mg30)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

To Top