Aston Kupang Hotel Berbagi Keceriaan Natal dengan Anak Panti Asuhan | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Aston Kupang Hotel Berbagi Keceriaan Natal dengan Anak Panti Asuhan


SAMBUT NATAL. Rombongan manajemen Aston Kupang Hotel foto bersama pengurus dan anak-anak panti asuhan Sonaf Maneka dalam kunjungan berbagi kasih pada Sabtu (19/12). (FOTO: ISTIMEWA)

BISNIS

Aston Kupang Hotel Berbagi Keceriaan Natal dengan Anak Panti Asuhan


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Keluarga besar Aston Kupang Hotel & Convention Center menyambut perayaan Natal 2020 dengan berbagi kasih terhadap sesama, dalam hal ini anak panti asuhan di Kota Kupang.

Kegiatan yang melibatkan top manajemen dan staf Aston Kupang Hotel & Convention Center sebanyak lebih kurang 20 orang ini dengan mengunjungi dua panti asuhan (PA), Sabtu (19/12).

Kunjungan pertama dilakukan di PA Katolik Yayasan Sonaf Maneka di Kelurahan Lasiana. PA ini memiliki kurang lebih 120 anak dengan rentang usia 3 – 25 tahun. Rombongan manajemen Aston Kupang Hotel & Convention Center tiba di lokasi sekitar pukul 09:30 Wita, dan disambut hangat dan ceria oleh seluruh anak-anak penghuni panti.

Setelah itu, rombongan manajemen Aston Kupang Hotel & Convention Center bertolak ke PA Ceria yang terletak di Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

PA Ceria ini hanya dihuni oleh 12 orang anak dengan rentang umur 13 – 20 tahun. Sesampainya di sana, rombongan disambut hangat oleh Kepala PA Ceria dan dipersilahkan berkumpul di aula yang biasa digunakan sebagai ruang belajar anak-anak panti.

Dalam kunjungan di dua panti asuhan tersebut ada sambutan, doa bersama dan penyerahan bantuan berupa sembako secara simbolis oleh General Manager Aston Kupang Hotel & Convention Center, Deddy S. Thalib.

Deddy dalam kesempatan kunjungan itu mengungkapkan bahwa setiap rezeki yang diterima masing-masing individu, terdapat rezeki untuk sesama yang telah dititipkan Tuhan melalui pribadi-pribadi.

“Selain sebagai makhluk sosial, ada baiknya kita untuk menumbuhkan rasa berbagi terhadap sesama, terutama mereka yang membutuhkan, terlebih pada situasi dan kondisi yang sedang dihadapi dunia sekarang ini,” ungkap Deddy dalam keterangan tertulisnya, Senin (21/12).

Deddy berharap momen seperti ini tidak hanya dijalankan menjelang hari raya atau hari besar, namun juga secara rutin oleh instansi atau lembaga maupun organisasi di Kota Kupang yang dampaknya mampu memberikan pengharapan dan semangat hidup untuk mereka yang membutuhkan. (*/aln)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya BISNIS

To Top