Nasabah Bank NTT CU Kupang dapat Hadiah Mobil, Tanah dan Rumah | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Nasabah Bank NTT CU Kupang dapat Hadiah Mobil, Tanah dan Rumah


HADIAH MOBIL. Inilah hadiah mobil Honda Brio yang diserahkan PCU Bank NTT Kupang, Boy R. Nunuhitu kepada nasabah peserta program cashback Tabungan Flobamora Senin (23/12). (FOTO: Borgias Kollo/TIMEX)

BISNIS

Nasabah Bank NTT CU Kupang dapat Hadiah Mobil, Tanah dan Rumah


Program Cashback Tabungan Flobamor

KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Pemimpin Cabang Utama (PCU) Bank NTT Kupang, Boy R. Nunuhitu, Rabu pagi (23/12) menyerahkan sejumlah hadiah kepada beberapa nasabah peserta program cashback Tabungan Flobamora di wilayah kerjanya. Acara yang berlangsung di halaman KCU Bank NTT Kupang itu dihadiri Wakil PCU Bidang Bisnis, Soleman M. Bisilissin, Officer Dana, Lanawaty Krislayanto serta sejumlah pejabat lainnya.

Sejumlah hadiah yang diserahkan ke beberapa nasabah program cashback Tabungan Flobamora menjelang hari raya Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 2021 itu berupa, satu unit mobil Honda Brio, satu unit rumah tipe 75, dan tanah seluas 120 meter persegi. Selanjutnya satu unit sepeda motor, TV 43 Inch, emas batangan seberat 5 gram serta sejumlah barang elektronik lainnya.

“Khusus tanah dan rumah yang kami serahkan kepada nasabah peserta program Cashback Tabungan Flobamora bulan Desember 2020 ini, berada di lokasi perumahan Bukit Intan Lestari Alak. Saat ini masih ada barang cashback berupa tanah kapling yang kami siapkan sebagai hadiah untuk periode berikutnya,” jelas Boy R. Nunuhitu kepada media ini usai penyerahan.

Selain program cashback Tabungan Flobamora, Bank NTT CU Kupang diakhir tahun 2020 ini juga menawarkan satu program menarik dan tidak kalah penting, yakni program GOWES (Giro Well Average Plus).

Boy Nunuhitu menjelaskan, program ini merupakan GIMMICK yang diberikan kepada nasabah pengguna rekening giro dengan syarat saldo rata-rata dan pengendapan dana dalam jumlah tertentu.

“Program GOWES, kami tawarkan kepada semua nasabah badan hukum atau koperasi maupun perorangan,” beber Boy Nunuhitu.

Paket GIMMICK Bank NTT, lanjut Boy Nunuhitu, menawarkan lima paket, yaitu paket Classic, Premium Bisnis Executive, dan Platinum. “Paket Platinum, nasabah akan mendapat bunga sebesar 1 persen di atas counter rate apabila melakukan pengendapan dana sebesar Rp 5 miliar selama lima hari dimulai dari 27 Desember 2020 sampai 31 Desember 2020,” terangnya.

Menurut PCU Bank NTT Kupang, dua program yang dijalankan saat ini sebagai salah satu upaya lembaganya untuk semakin mendekatkan Bank NTT kepada masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya. Selain itu masyarakat semakin mengenal dan lebih dekat dengan Bank NTT sebagai bank milik masyarakat NTT.

“Menabung di Bank NTT sama dengan membangun NTT. Kami berharap dengan program cashback Tabungan Flobamora dan program GOWES, masyarakat NTT yang sudah mengenal Bank NTT lebih mengenal dan lebih dekat lagi dengan Bank NTT,” harapnya. “Mari menabung di Bank NTT. Di Bank NTT protokol kesehatan selalu menjadi perhatian serius kami dalam melayani nasabah,” ajak Boy Nunuhitu. (ogi)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya BISNIS

To Top