Jokowi: Semoga Kedamaian Natal Mengiringi Semua Masyarakat | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Jokowi: Semoga Kedamaian Natal Mengiringi Semua Masyarakat


Presiden RI, Joko Widodo. (FOTO: Istimewa)

NASIONAL

Jokowi: Semoga Kedamaian Natal Mengiringi Semua Masyarakat


JAKARTA, TIMEXKUPANG.com-Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan ucapan selamat kepada umat Kristiani yang sedang merayakan Natal 2020 ini. Ucapan itu, ia uanggah lewat akun instagram milikinya.

“Selamat untuk saudara-saudaraku umat kristiani di seluruh Indonesia,” ujar Jokowi lewat akun Instagram miliknya @jokowi, Jumat (25/12).

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga mengatakan, Natal 2020 ini perayaanya mesti dilakukan berbeda. Ini karena adanya pandemi Covid-19 di tanah air.

Perayaan Natal 2020 ini menurut Jokowi berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang merayakan natal dengan gegap gempita keceriaanya.

“Hari Natal tahun ini tidak seperti tahun-tahun yang lalu. Saat ini tak ada keceriaan dan keriaan akhir tahun menyelimuti kehidupan negeri kita,” katanya.

Pria kelahiran Solo, Jawa Tengah ini menuturkan, pandemi Covid-19 ini telah mengubah banyak hal. Sehingga adanya pandemi ini memberikan banyak pelajaran bagi masyarakat.

“Pandemi ini telah mengubah banyak hal, memberi pelajaran dan membuat kita menjadi lebih peduli,” ungkapnya.

Namun demikian, Presiden Jokowi di perayaan Natal 2020 ini bisa menjadikan kedamian dan keberkahan bagi masyarakat di Indonesia. “Semoga kedamian keselamatan dan keberkahan senantiasa mengiringi langkah kita semua,” pungkasnya. (jpc/jpg)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya NASIONAL

To Top