Pemkab TTS Siap Bangun Stadion Standar di Kota SoE | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Pemkab TTS Siap Bangun Stadion Standar di Kota SoE


Bupati TTS, Egusem Pieter Tahun (kanan) bersama Manajer Tim PON Sepak Bola NTT, Jimmi WB Sianto usai pembukaan seleksi pemain PON di Lapangan Puspenmas SoE, Senin (28/12). (FOTO: MARTHEN BANA/TIMEX)

SPORT

Pemkab TTS Siap Bangun Stadion Standar di Kota SoE


SOE, TIMEXKUPANG.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Timor Tengah Selatan (TTS) menyatakan pada tahun 2021 akan memprogramkan pembangunan stadion sepak bola standar di Kota SoE.

“Kita persiapkan untuk TTS ke depan ada satu stadion yang memenuhi standar dibangun di Kota SoE. Kita siapkan programnya 2021 supaya tahun 2022 sudah bisa direalisasikan,” ungkap Bupati TTS, Egusem Pieter Tahun dalam sambutannya ketika membuka kegiatan seleksi pemain PON sepak bola NTT di Lapangan Puspenmas SoE, Senin (28/12).

Bupati yang akrab disapa Epy Tahun ini manargetkan agar selama masa kepemimpinannya ada stadion standar yang dibangun di TTS. “Kalau stadion itu dilengkapi dengan lampu, kita sudah bisa bermain malam di SoE,” kata Epy Tahun.

Harapan yang sama juga diungkapkan Manajer Tim PON Sepak Bola NTT, Jimmi WB Sianto. Di hadapan Bupati Epy Tahun, Jimmi mengharapkan agar ke depan Pemkab TTS membangun sebuah stadion yang lebih representatif di NTT.

“Pak Bupati, saya ini sekarang warga Kota Kupang tapi adalah anak TTS karena ari-ari tanam di Kapan, jadi ada harapan saya semoga Pak Bupati bisa bisa wujudkan satu stadion yang standar di SoE, jadi suatu saat di SoE sudah bisa buat pertandingan malam,” harap Jimmi. (aln)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya SPORT

To Top