Satgas Pamtas Serahkan Barbuk Hasil Galdup ke Bea Cukai | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Satgas Pamtas Serahkan Barbuk Hasil Galdup ke Bea Cukai


SERAHKAN. Danpos Napan Bawah, Lettu Arm Angga Arishandy Syam saat menyerahkan barang bukti pakaian bekas/rombengan ke pihak Bea Cukai, Fahmi Nizar di Pos Satgas Napan Bawah, Senin (28/12). (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

PERISTIWA/CRIME

Satgas Pamtas Serahkan Barbuk Hasil Galdup ke Bea Cukai


Dansatgas Pamtas Ajak Masyarakat Perbatasan Jaga Harga Diri Bangsa

KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-Barang Bukti (Barbuk) hasil penggagalan penyelundupan (Galdup) oleh anggota Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonarmed 3/105 Tarik, Pos Napan Bawah, akhirnya diserahkan ke Bea Cukai untuk ditindaklanjuti sesuai ketentuan yang berlaku.

Komandan Satgas (Dansatgas) Yonarmed 3/105 Tarik, Letkol Arm Laode Irwan Halim kepada Timor Express, Senin (28/12) mengatakan, pihaknya telah menyerahkan barang bukti berupa pakaian bekas atau rombengan sebanyak dua karung tersebut ke Bea Cukai. “Kita sudah serahkan barbuk ke pihak Bea Cukai untuk ditindaklanjuti,” ungkap Irwan.

BACA JUGA: Patroli Malam di Perbatasan, Satgas Yonarmed 3/105 Tarik Temukan Benda Mencurigakan

Irwan menambahkan, barang bukti yang diserahkan secara langsung oleh Danpos Napan Bawah, Lettu Arm Angga Arishandy Syam ke pihak Bea Cukai itu diterima Fahmi Nizar bertempat di Pos Satgas Napan Bawah.

Irwan berharap Warga Negara Indonesia (WNI yang bermukim di wilayah perbatasan tetap menjaga kesatuan dan keutuhan NKRI dengan tetap memperhatikan nilai-nilai dasar bangsa ini. Terutama tidak melakukan hal-hal yang mencoreng nama baik bangsa Indonesia.

“Sebagai warga negara yang baik, seharusnya tidak melakukan upaya penyelundupan yang akan mencoreng nama baik bangsa Indonesia. Kita harus tetap menjaga harga diri bangsa Indonesia,” pungkasnya. (mg26)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya PERISTIWA/CRIME

To Top