Maksimalkan Penerapan Prokes, Kapolres Ngada Silaturahi dengan Wartawan dan Sileth Open Up | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Maksimalkan Penerapan Prokes, Kapolres Ngada Silaturahi dengan Wartawan dan Sileth Open Up


SILAHTURAHMI. Kapolres Ngada, AKBP Rio Cahyowidi foto bersama Rian Silet Open Up dan para jurnalis Ngada usai silaturahmi di Bajawa, kemarin (28/12). (FOTO; Istimewa)

KABAR FLOBAMORATA

Maksimalkan Penerapan Prokes, Kapolres Ngada Silaturahi dengan Wartawan dan Sileth Open Up


BAJAWA, TIMEXKUPANG.com-AKBP Rio Cahyowidi, SIK, MIK., melakukan silahturahmi dengan pelantun lagu Kaka Main Salah, Rian Sileth Open Up dan para jurnalis di Ngada, Senin (28/12). Pertemuan silaturahmi itu membahas Kamtibmas menjelang pergantian tahun.

Kapolres Ngada dalam kesempatan itu meminta Rian Sileth Open Up dan para jurnalis untuk turut serta mengimbau masyarakat agar dalam suasana perayaan Natal 2020 dan malam pergantian tahun baru 31 Desember 2020, tidak melakukan pawai/konvoi, dan pesta-pesta apalagi sampai mabuk-mabukan.

Kapolres Rio mengatakan bahwa pihaknya tidak mengenal lelah dalam menjaga Kamtibmas, serta menjaga dan mengimbau masyarakat tetap patuh protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Semua elemen kami gandeng untuk sama-sama mengimbau masyarakat agar selalu patuh protokol kesehatan, agar masyarakat Kabupaten Ngada terhindar dari penyebaran Covid-19,” kata Kapolres Rio.

Kapolres Rio mengaku mengajak Rian Sileth Open Up karena ia merupakan salah satu fans dari penyanyi yang terkenal dengan lagunya “Kaka Main Salah” itu.

“Saya kebetulan ngefans dengan Rian karena lagu-lagunya bagus. Beliau kan baru pulang dari Jakarta dan kami bersilaturahmi bersama rekan-rekan media, untuk kita bersama-sama mengajak saudara-saudara kita di Ngada ini selalu patuh protokol kesehatan dalam suasana perayaan Natal dan menjelang perayaan malam pergantian Tahun 2021,” ungkapnya.

Sementara itu, Rian Sileth Open Up menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Ngada yang ikut mengajaknya agar bersama-sama mengampanyekan imbauan patuh protokol kesehatan kepada masyarakat Ngada dalam suasana Natal dan Tahun Baru ini.

“Saya secara pribadi sangat mendukung kegiatan ini. Kenapa? Karena dengan kegiatan seperti ini pada dasarnya polisi sangat mencintai masyarakat, Polisi itu membuat suatu imbauan dan larangan agar kita terhindar dari suatu penyakit yang namanya korona,” ungkapnya.

Rian mengajak masyarakat Ngada agar merayakan Natal dan Tahun Baru 2021 dengan tetap patuh protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak, rajin mencucui tangan, jangan berkonvoi, jangan berkumpul membuat pesta, dan jangan mabuk-mabukan.

“Polisi tidak benci kita, kita dilarang pesta kumpul banyak orang karena kita disayang agar kita tidak terjangkit virus korona, sekaligus kita sama-sama mendukung pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata Rian.

“Kita lebih baik merayakan di rumah, berdoa bersama keluarga di rumah, mari kita sama-sama jaga Ngada, agar tetap aman, nyaman, damai, dan sehat,” harap Rian.

Para jurnalis yang hadir dalam pertemuan silaturahmi itu mengapresiasi langkah yang dilakukan Kapolres. Para pewarta ini menyatakan sangat mendukung kegiatan silaturahmi ini guna sama-sama mengimbau masyakat untuk selalu menjaga keamanan, serta patuh protokol kesehatan dalam suasana libur Natal 2020 dan dalam perayaan Tahun Baru 2021 di Ngada. (*)

Penulis: Saver Bhula

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

Populer

To Top