Kajari TTU, Bambang Sunardi Tutup Usia, Penyebab Kematian Belum Diketahui | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Kajari TTU, Bambang Sunardi Tutup Usia, Penyebab Kematian Belum Diketahui


SEMASA HIDUP. Kajari TTU, Bambang Sunardi. (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

PERISTIWA/CRIME

Kajari TTU, Bambang Sunardi Tutup Usia, Penyebab Kematian Belum Diketahui


KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Timor Tengah Utara (TTU), Bambang Sunardi, SH, MH, meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Kediri, Jawa Timur, Kamis (31/12) dini hari sekira pukul 02.00 WIB.

Belum diketahui persis penyebab kematian Bambang karena selama bertugas di TTU dengan jabatan sebagai Kejari TTU tidak pernah mengeluhkan adannya penyakit apapun.

Informasi yang berhasil dihimpun Timor Express, Kamis (31/12), kabar duka meninggalnya Kajari Bambang Sunardi tersiar begitu cepat melalui media sosial facebook maupun WhatsApp yang dibanjiri ungkapan belangsungkawa.

BACA JUGA: Sempat Dirawat di RSUD Ba’a, Kajari Rote Ndao Tutup Usia

Kabar duka tersebut dibenarkan Kasi Pidsus Kejari TTU, Novan Bulan ketika dikonfirmasi Timor Express melalui telepon selulernya, Kamis (31/12) pagi.

“Benar, Pak Kajari TTU (Bambang Sunardi, Red) telah menghembuskan nafas terakhir di salah satu RSU di Kediri, Jawa Timur pada Kamis (31/12) sekira pukul 02.00 WIB dini hari tadi,” ungkap Novan.

Terkait penyebab kematian Bambang, Novan mengaku pihaknya belum mengetahui persis karena selama ini tidak ada penyakit yang dikeluhkan almarhum. (mg26)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya PERISTIWA/CRIME

To Top