Pakar Fengshui: 2021 Kesehatan Lebih Baik, Namun Rentan Perselingkuhan | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Pakar Fengshui: 2021 Kesehatan Lebih Baik, Namun Rentan Perselingkuhan


ILUSTRASI. Tahun 2021 dari kacamata dunia Fengshui dapat menjadi waktu untuk perlahan-lahan bangkit terutama dalam hal ekonomi, karir, dan kesehatan. (FOTO: Psychologytoday/JawaPos.com)

GAYA HIDUP

Pakar Fengshui: 2021 Kesehatan Lebih Baik, Namun Rentan Perselingkuhan


TAHUN 2020 dilewati dengan masa-masa sulit di tengah bencana kesehatan yaitu pandemi Covid-19. Akan tetapi, tahun 2021 dari kacamata dunia Fengshui dapat menjadi waktu untuk perlahan-lahan bangkit terutama dalam hal ekonomi, karir, dan kesehatan.

Pakar Feng Shui Marites Allen dalam sebuah wawancara dengan CNN Filipina yang dikutip dari JawaPos.com, Jumat (1/1) mencatat pentingnya mempertimbangkan hobi yang melibatkan kebugaran fisik melalui olahraga atau aktivitas. Sementara 2021 dimungkinkan untuk membuat perencanaan yang lebih cermat dan kerja keras.

Bisnis yang terkait dengan IT, teknologi besar, energi terbarukan, e-commerce, bitcoin dan cryptocurrency, perawatan kesehatan, serta perjalanan dan kesehatan akan menjadi tren tahun depan. Begitu juga investasi saham.

“Jika Anda berinvestasi pada saham ini relatif baik,” katanya seperti dilansir dari CNN Filipina, Jumat (1/1). “Hindari konflik dan tetap tenang,” tambahnya.

Bukan Tahun Baik untuk Romansa

Namun, tahun ini mungkin tidak terlalu bagus untuk romansa. Pasangan harus mewaspadai beberapa rintangan yang melibatkan perselingkuhan dan pengkhianatan.

“Dalam hal hubungan, kita harus hati-hati karena 2021 sebenarnya tahun di mana pernikahan bisa menghadapi tangangan. Perselingkuhan, pengkhianatan bisa saja terjadi,” kata Allen. “Kita harus berhati-hati dengan itu,” tegasnya

Shio Paling Beruntung

Allen mengatakan mereka yang lahir di bawah shio tahun Kuda dapat mengharapkan keberuntungan dalam karir. Sementara mereka yang lahir di bawah shio tahun Kelinci mungkin beruntung dalam cinta.

Shio ayam kemungkinan besar akan menghasilkan lebih banyak kekayaan. Sayangnya, mereka yang lahir di bawah tahun Naga dan Ular harus waspada terhadap potensi kesulitan.

Anjing dan Babi harus waspada terhadap kemungkinan kekerasan dan kejahatan. Sementara mereka yang bershio Tikus harus menjaga diri dari kemungkinan penyakit. Domba dan Monyet, sebaliknya, harus menghindari permusuhan dan konflik.

“Semua ini hanya panduan, tentu saja, dan terserah semua orang untuk percaya atau tidak. Setiap orang bisa mendapatkan keberuntungan,” jelasnya. (jpc/jpg)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya GAYA HIDUP

To Top