Pemkot Kupang Umumkan Seleksi 8 Jabatan Eselon II, Ini Syaratnya | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Pemkot Kupang Umumkan Seleksi 8 Jabatan Eselon II, Ini Syaratnya


Kepala BKPPD Kota Kupang, Ade Manafe. (FOTO: FENTI ANIN/TIMEX)

PEMERINTAHAN

Pemkot Kupang Umumkan Seleksi 8 Jabatan Eselon II, Ini Syaratnya


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang resmi mengumumkan seleksi terbuka pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemkot Kupang tahun 2021.

Pengumuman seleksi ini telah diterbitkan di website resmi Pemkot Kupang, yang dikeluarkan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Kupang.

Delapan jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang seleksinya telah dibuka Pemkot Kupang itu, yakni, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja. Selanjutnya Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo), Sekretaris DPRD Kota Kupang, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, serta Kepala Dinas Pariwisata Kota Kupang.

Kepala BKPPD Kota Kupang, Ade Manafe ketika dikonfirmasi media ini mengatakan, ada beberapa persyaratan yang harus dilengkapi para pelamar. Pertama, berstatus sebagai pegawai negeri sipil di lingkup kabupaten/kota se-NTT.

“Selanjutnya memiliki pangkat atau golongan ruang serendah-rendahnya pembina tingkat I atau IV-B. Memiliki kualifikasi pendidikan paling rendah sarjana,” ungkapnya.

Persyaratan lainnya, kata Ade Manafe, adalah usia paling tinggi 56 tahun saat diambil sumpah jabatan. Memiliki rekam jejak jabatan, integritas, dan moralitas yang baik serta sehat secara jasmani maupun rohani.

“Waktu penyerahan berkas lamaran sesuai jadwal adalah pada 6 – 9 Januari 2021 di Kantor BKPPD Kota Kupang,” jelasnya. (mg25)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya PEMERINTAHAN

To Top