Tingkatkan Sinergitas, Ketua PT Silaturahmi ke Kapolda NTT | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Tingkatkan Sinergitas, Ketua PT Silaturahmi ke Kapolda NTT


SALAM KORONA. Ketua PT NTT, Dr. Ali Makki bersalaman dengan Kapolda NTT Irjen Pol Lotharia Latif dalam kunjungan silaturahmi di Mapolda NTT, Rabu (6/1). (ISTIMEWA)

PERISTIWA/CRIME

Tingkatkan Sinergitas, Ketua PT Silaturahmi ke Kapolda NTT


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Ketua Pengadilan Tinggi (PT) NTT, Dr. Ali Makki, SH.,MH., melakukan kunjungan silaturahmi ke Mapolda NTT dan bertemu Kapolda, Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, SH., M.Hum., Rabu (6/1).

Selain silaturahmi, Ali Makki bersama Kapolda Irjen Latif membahas program kerja sama ke depan agar semakin solid demi meningkatkan sinergitas diantara dua lembaga penegak hukum itu.

Kedatangan Ali Makki ke Mapolda NTT yang terletak di Jl. Jend Soeharto, Kelurahan Naikoten II, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang itu tak cuma disambut Kapolda Irjen Latif. Hadir juga mendampingi Kapolda, Dirreskrimum Kombes Pol. Eko Widodo, SIK, Dirreskrimsus Kombes Pol Johannes Bangun, S.Sos., SIK, Kabidhumas Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto, SIK, MH, dan Kabidkum Kombes Pol. Halasan Roland Situmeang, SIK., MH.

Dalam nuansa penuh keakraban, Kapolda Irjen Latif menyampaikan ucapan terima kasih dan merasa senang atas kehadiran Ketua PT di Mapolda NTT.

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Kapolda, Irjen Latif berharap, ke depan sinergitas yang sudah berjalan selama ini bisa terus ditingkatkan terutama hubungan antara PT NTT dan Kepolisian khususnya Polda NTT.

“Kita dari kepolisian (Polda NTT) siap membantu Pengadilan Tinggi NTT,” kata jenderal polisi dengan dua bbintang di pundak ini.

Ketua PT NTT, Dr. Ali Makki juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Kapolda NTT dan jajarannya.

Dr. Ali berharap, dengan kunjungan silaturahmi ini kekompakan antara Kepolisian dan PT NTT semakin solid demi lancarnya tugas-tugas ke depan.

“Selama ini hubungan antara Polda NTT dan Pengadilan Tinggi NTT sudah baik. Kita akan selalu melakukan koordinasi, harapan untuk ke depan terjalinnya sinergi yang semakin baik,” ungkap Dr. Ali Makki. (mg22)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya PERISTIWA/CRIME

To Top