Sampaikan Permohonan Maaf, Gisel: Yang Saya Lakukan Bukan Contoh Terpuji | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Sampaikan Permohonan Maaf, Gisel: Yang Saya Lakukan Bukan Contoh Terpuji


Gisella Anastasia. (FOTO: Ricardo/JPNN.com)

PERISTIWA/CRIME

Sampaikan Permohonan Maaf, Gisel: Yang Saya Lakukan Bukan Contoh Terpuji


JAKARTA, TIMEXKUPANG.com-Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel akhirnya meminta maaf setelah dirinya menjadi tersangka kasus video syur berdurasi 19 detik.

Permintaan maaf secara terbuka disampaikan dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan, Rabu (6/1) malam. “Izinkan malam hari ini, dengan segala kerendahan hati, saya untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebasar-besarnya untuk masyarakat Indonesia,” kata Gisel.

Mantan istri Gading Marten itu memohon maaf sudah membuat kecewa banyak orang. Selain itu, Gisel juga merasa bersalah kepada keluarga, sahabat, dan rekan kerja.

BACA JUGA: Jadi Tersangka Kasus Video Syur Bareng Gisel, Nobu Minta Maaf

BACA JUGA: Gegara Video Panas 19 Detik, Gisel dan MYD Jadi Tersangka

BACA JUGA: Jalani Pemeriksaan 11 Jam sebagai Tersangka, Nobu: Ini Hukuman dari Tuhan

“Atas apa yang saya lakukan yang bukan menjadi sebuah contoh yang terpuji, yang bisa kalian harapkan dari saya,” beber pelantun Cara Lupakanmu itu. Gisel menyadari bahwa dirinya sebagai publik figur gagal menjadi contoh yang baik. Oleh sebab itu, dia kembali mengucapkan permohonan maaf.

“Saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukan di masa lalu, sekali lagi saya mohon maaf dengan kerendahan hati,” imbuh Gisel.

Seperti diketahui, Gisel dan teman prianya, Michael Yukinobu De Fretes (MYD) telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur berdurasi 19 detik. Video begituan Gisel dan MYD direkam di salah satu hotel di Medan pada 2017 lalu. (ded/jpnn)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya PERISTIWA/CRIME

To Top