Poktan di Manggarai Raya Dapat Bantuan Ternak dan Handtraktor | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Poktan di Manggarai Raya Dapat Bantuan Ternak dan Handtraktor


ILUSTRASI. Anggota DPRD NTT, Yohanes Rumat saat melepas bibit ikan gurame di Matim pada Oktober 2020 lalu. (FOTO: FANSI RUNGGAT/TIMEX)

KABAR FLOBAMORATA

Poktan di Manggarai Raya Dapat Bantuan Ternak dan Handtraktor


BORONG, TIMEXKUPANG.com-Sejumlah kelompok tani (Poktan) di wilayah Manggarai Raya mendapat bantuan ternak berupa kambing dan handtraktor melalui alokasi APBD NTT.

Anggota DPRD NTT, Yohanes Rumah saat menyerahkan bantuan itu secara simbolis untuk poktan di Desa Leong, Kabupaten Manggarai Timur (Matim) menjelaskan, dana itu merupakan bagian dari pokok pikiran (Pokir) anggota DPRD.

Menurutnya, dana tersebut tidak saja diberikan untuk poktan di Matim, tapi juga untuk sejumlah poktan di Manggarai Raya. Sebut saja di Desa Leong, ada bantuan ternak kambing dan handtraktor. Selanjutnya pada, Minggu (10/1) di Borong, ada penyerahan bantuan uang tunai untuk pembelian bibit holtikultura.

“Dari partai juga kita ada beri bantuan sembako. Semua yang kita bantu ini, walau sedikit tapi sudah ada bukti perjuangan dan komitmen. Kami juga minta kepada masyarakat dan guru, kalau memberi masukan, harus yang konstruktif atau masuk akal,” katanya saat penyerahan bantuan di Kampung Rejo, Desa Leong, Kabupaten Matim, Rabu (13/1) siang. (Krf3)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

To Top