Sinarmas Multifinance Adakan Bursa Mobil Virtual | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Sinarmas Multifinance Adakan Bursa Mobil Virtual


Aktifitas konsumen di Kantor Sinarmas Multifinance Cabang Kupang. (FOTO: ISTIMEWA)

BISNIS

Sinarmas Multifinance Adakan Bursa Mobil Virtual


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Perusahaan pembiayaan terkemuka, Sinarmas Multifinance kembali mengadakan Bursa Mobil Bekas Berkualitas. Berbeda dengan kegiatan sebelumnya, kali ini mengingat masih dalam masa pandemi, kegiatan Bursa Mobil Bekas Berkualitas ini diadakan secara virtual.

“Hal ini kami lakukan selain karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, juga untuk lebih memudahkan masyarakat luas mencari atau membeli mobil impian mereka,” ungkap Richie Zikoe, Branch Manager Sinarmas Multifinance Cabang Kupang dalam keterangan tertulisnya kepada media ini Selasa (26/1).

Menurut Richie, Bursa Mobil Virtual atau yang disebut BMV ini bakal menghadirkan ratusan unit kendaraan per harinya dengan bermacam merk/type kendaraan dari passanger car hingga mobil niaga untuk usaha.

“Tahun-tahun sebelumnya bursa mobil sudah sering kami adakan, namun masih berbasis konvensional dimana kami menyediakan lahan tertentu untuk langsung memfasilitasi para pedagang mobil bekas memajang kendaraan mereka, dan seluruh masayarakat Kota Kupang bisa datang dan langsung melihat kendaraan di lokasi tersebut,” terang Richie.

Tetapi dengan kondisi saat ini, kata Richie, pihaknya menemukan ide mengadakan Bursa Mobil Bekas namun dilakukan secara virtual. “Hal ini agar memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi pembalian mobil impian,” kata Richie.

Richie menyebutkan, bagi konsumen yang ingin berpartisipasi dalam BMV ini, dapat dilakukan dengan cara masuk ke website resmi Sinarmas Multifinance, yaitu www.simasfinance.co.id. Setelah itu, klik menu Bursa Mobil Virtual maka akan muncul ratusan unit mobil bekas di seluruh Indonesia.

“Calon konsumen juga bisa memilih kota tertentu, misalnya warga Kota Kupang yang ingin membeli unit dari kotanya, bisa langsung memiliih menu lokasi dengan memilih KUPANG sebagai kota penyedia unit BMV. Semua informasi mulai dari lima sisi gambar kendaraan hingga nomor telp pemilik juga tersedia sehingga konsumen bisa langsung bernego harga tanpa melalui perantara,” paparnya.

Yang lebih menggembirakan lagi, demikian Richie, unit-unit yang ada pada BMV bisa di beli secara kredit Juga. “Caranya dengan menghubungi nomor telp marketing kami yang tertera pada detail kendaraan tersebut. Bahkan simulasi uang muka dan besaran angsuran juga sudah langsung bisa diketahui pada detail keterangan unit tersebut,” sebutnya.

Richie menambahkan, untuk proses kredit kendaraan pun tidak sulit bahkan sangat mudah. Hanya dengan meng-instal aplikasi simasku, si calon konsumen sudah bisa mengajukan kredit mobil bekas tersebut dan langsung diproses oleh Sinarmas Multifinance.

“Karena itu saya mengajak seluruh masyarakat, khususnya warga Kota Kupang dan sekitarnya untuk mengunjungi Bursa Mobil Virtual melalui website kami di www.simasfinance.co.id. Tidak membutuhkan waktu khusus bahkan sambil tidur-tiduran pun semua dapat melakukan transaksi pembelian mobil bekas melalui website ini,” pungkasnya. (*/aln)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya BISNIS

To Top