Penemuan Jasad di Jalan Piet Tallo Gegerkan Warga | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Penemuan Jasad di Jalan Piet Tallo Gegerkan Warga


Bhabinkamtibmas Liliba dan Babinsa tampak mamastikan kondisi Jhoni yang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Jl. Piet A. Tallo, Sabtu (30/1) malam. (FOTO: MARTHEN BANA/TIMEX)

PERISTIWA/CRIME

Penemuan Jasad di Jalan Piet Tallo Gegerkan Warga


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Pelintas di jalan Piet A. Tallo dan warga sekitar digegerkan dengan penemuan sesosok pria paruh baya dalam kondisi tak bernyawa.

Dari informasi yang diperoleh di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) menyebutkan, jasad pria yang diduga berusia sekira 50an tahun ini biasa disapa Bari, warga asal Sabu Raijua. Ia ditemukan diantara tower operator seluler, tepat di depan gedung Graha Pena Timor Express sekira pukul 19.00 Wita, Sabtu (30/1).

Margareta Agustin, warga Labat yang tiba di TKP mengaku bahwa jasad yang ditemukan itu adalah saudara kandungnya.

Margareta mengaku saudaranya bernama Joni Agustin, lahir sekira tahun 1963. Ia menyatakan bahwa saudaranya tidak pernah mengeluh sakit dan sehari-hari berjualan balon mainan anak-anak. “Ini saudara kandung saya, dia belum menikah dan hari-hari berjualan balon mainan anak-anak,” kata Margareta.

Sementara itu, Kapolsek Oebobo, AKP Magdalena G. Mere, SH kepada wartawan di TKP mengatakan, ia mendapatkan laporan dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Liliba adanya penemuan mayat, dan langsung menuju lokasi kejadian.

Magdalena mengatakan, ia mendapatkan laporan anggotanya berdasarkan informasi masyarakat, dan langsung ke TKP mengamankan lokasi dengan memasang police line, lalu mengontak gugus tugas untuk proses evakuasi. “Kita hubungi gugus tugas untuk evakuasi karena ini masa Covid-19 sehingga untuk memastikan kondisi mayatnya,” jelas Magdalena.

Hingga berita ini di publish, tim gugus tugas dari Kota Kupang dan RS Bhayangkara dengan APD lengkap sedang bersiap untuk proses evakuasi. Namun sedang terkendala karena di lokasi jasad ditemukan ada aliran listrik sehingga petugas PLN sedang mencari sumber arusnya.

Proses evakuasi baru berhasil dilakukan pada pukul 21.33 Wita. (aln)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya PERISTIWA/CRIME

To Top