Plafon Gypsum Kantor Lurah Naimata Roboh, Tak Ada Korban Jiwa | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Plafon Gypsum Kantor Lurah Naimata Roboh, Tak Ada Korban Jiwa


Lurah Naimata, Hendrikus Banunaek (Kaos merah) bersama staf dan Babinsa sementara memindahkan puing-puing gypsum yang roboh di depan teras kantor itu, Jumat (5/2). (FOTO: IMRAN LIARIAN/TIMEX)

PERISTIWA/CRIME

Plafon Gypsum Kantor Lurah Naimata Roboh, Tak Ada Korban Jiwa


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Plafon berbahan gypsum di kantor Lurah Naimata, tepatnya pada bagian teras roboh. Beruntung saat itu, lempengan plafon tersebut tak mengenai orang, baik itu pegawai maupun warga yang datang ke kantor lurah itu.

Lurah Naimata, Hendrikus Banunaek, ketika ditemui media ini di ruang kerjanya, Jumat (5/2) mengaku, saat pagi hari datang sekira pukul 07.00 Wita, ia melihat lempengan gypsum di teras kantornya sudah jatuh ke lantai teras kantor itu. “Saya sudah laporkan kepada BPBD Kota Kupang,” ujarnya.

Dirinya mengaku jatuhnya lempengan gypsum kantor ini diakibatkan rembesan air dari atap seng ketika turun hujan.

Selain itu, lanjutnya, lempengan gypsum yang terancam roboh juga berada di ruangan staf. Pasalnya, gypsum tersebut sudah mulai terpisah dengan sambungannya. “Kalau hujan, saya sampaikan kepada pegawai untuk hati-hati karena gypsum ini bisa jatuh sewaktu-waktu,” katanya.

Sekretaris Lurah Naimata, Adi Diaz menyebutkan lempengan gypsum yang jatuh ini sudah dipindahkan ke bagian samping kantor. Beruntung saat jatuh tidak mengenai pegawai dan masyarakat yang datang ke kantor ini.

“Kini kalau hujan turun, semua pegawai dalam kantor baik PNS maupun PTT yang berjumlah 14 orang selalu waspada, karena takutnya lempengan gypsum roboh lagi,” katanya. (mg22)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya PERISTIWA/CRIME

To Top