Steven Mesakh Jabat Direktur Pemasaran Kredit Bank NTT | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Steven Mesakh Jabat Direktur Pemasaran Kredit Bank NTT


SIAP LANTIK. Tampak Steven Mesakh bersiap dilantik di aula Fernandez lantai IV kantor Gubernur NTT, Rabu (10/2). (FOTO: BORGIAS KOLLO/TIMEX)

BISNIS

Steven Mesakh Jabat Direktur Pemasaran Kredit Bank NTT


KUPANG TIMEXKUPANG.com-Gubernur NTT, Viktor Bungtilus Laiskodat (VBL) sesuai rencana melantik dan mengambil sumpah Steven Mesakh sebagai Direktur Pemasaran Kredit Bank NTT bertempat di aula Fernandez lantai IV Kantor Guberbur NTT, Rabu (10/2) siang ini.

Steven Mesakh yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi SDM Bank NTT itu mendapat kepercayaan naik ke jajaran direksi Bank NTT melalui sebuah seleksi ketat.

Pantauan TIMEXKUPANG.com di sekitar lantai 1 Kantor Gubernur NTT tampak acara pelantikan Steven Mesakh sebagai Direktur Pemasaran Kredit Bank NTT diawali dengan rapid test antigen oleh petugas medis. Test antigen ini dilakukan dua jam sebelum acara dimulai kepada semua peserta atau undangan yang hadir.

Sejumlah tamu undangan yang sudah hadir di aula Fernandes kantor Gubernur NTT selain para pejabat, juga Dirut Bank NTT Alex Riwu Kaho, isteri Steven Mesakh, dan para wartawan. Hingga berita ini di publish sedang dilakukan persiapan pelantikan. (ogi)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya BISNIS

To Top