Bank NTT Cabang Betun Tambah 4 Mesin ATM di Malaka | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Bank NTT Cabang Betun Tambah 4 Mesin ATM di Malaka


Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran (tengah) bersama Pimpinan Bank NTT Cabang Betun, Arnoldus Siku dan Direktur RSUPP Betun, dr. Oktelin Kurniawati Kaswadie foto bersama karyawan Bank NTT di depan mesin ATM di RSUPP Betun, Senin (15/2). (FOTO: PISTO BERE/TIMEX)

BISNIS

Bank NTT Cabang Betun Tambah 4 Mesin ATM di Malaka


BETUN, TIMEXKUPANG.com-Bank NTT Cabang Betun mewujudkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Malaka. Komitmen itu dibuktikan dengan menambah mesin anjungan tunai mandiri (ATM) di empat titik di wilayah itu.

“Bank NTT baru saja menempatkan dan membuka empat unit ATM baru di empat lokasi berbeda, yakni di Kantor Bupati dan RSUPP Betun, Kantor Unit Simpan Pinjam Desa (USPD) Kobalima di Kecamatan Kobalima, Kantor Kas Weoe di Kecamatan Wewiku, dan Kantor Cabang Pembantu (Capem) Kaputu di Kecamatan Sasitamean,” ungkap Pimpinan Bank NTT Cabang Betun, Arnoldus Siku saat dikonfirmasi Timor Ekspress, Senin (15/2).

Menurut Arnoldus, dengan penambahan empat unit ATM tersebut, maka lokasi pelayanan ATM Bank NTT di Kabupaten Malaka menjadi 6 titik. Dua titik pelayanan ATM yang sudah ada sebelumnya adalah di Kantor Cabang Bank NTT di Betun dan di Kantor Capem Weliman di Haitimuk.

Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria seran, MPH mengapresiasi komitmen Bank NTT yang telah bekerja mendekatkan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat Malaka dengan menambah empat unit baru ATM.

“Tentu kami ucapkan limpah terima kasih kepada Direktur Utama bersama jajaran Direksi Bank NTT juga seluruh pejabat dan staf yang sudah menambahkan empat unit mesin ATM baru untuk melayani masyarakat Malaka. Juga kepada Pimpinan Cabang Betun dan seluruh stafnya yang sudah menentukan titik-titik penempatan ATM sampai di pelosok Malaka,” ungkap dr. Stef Bria Seran kepada media ini, Senin (15/2)

“Kehadiran empat unit baru ATM tersebut kiranya dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Malaka, khususnya nasabah Bank NTT,” harapnya. (mg30)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya BISNIS

To Top