Selviana Eko Polisikan Melkianus Mus Gegara Hal Ini | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Selviana Eko Polisikan Melkianus Mus Gegara Hal Ini


TERIMA LAPORAN. Kanitres Polsek Insana Utara Bripka Benyamin Kiak saat menerima laporan polisi dari korban kasus dugaan penganiayaan. (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

PERISTIWA/CRIME

Selviana Eko Polisikan Melkianus Mus Gegara Hal Ini


KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-Melkianus Mus, warga Desa Fatumtasa, Kecamatan Insana Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) harus berurusan dengan pihak berwajib atas kasus dugaan tindak pidana penganiayaan dengan korban Selviana Eko.

Kasus yang sementara ditangani oleh Polsek Insana Utara tersebut diduga kuat ditengarai perselisihan gegara uang kios.

Kapolsek Insana Utara, Ipda Dominggus N. S. L. Duran ketika dikonfirmasi Timor Express, Kamis (18/2) membenarkan laporan polisi atas kejadian tersebut.

“Kanitres Polsek Insana Utara, Bripka Benyamin Kiak sudah terima laporan polisi dari korban, dan akan ditindaklanjuti secara hukum,” ungkap Dominggus.

Dominggus Duran menambahkan, pasca menerima laporan polisi tersebut, penyidik kemudian membuat tanda bukti laporan serta membuat permintaan untuk dilakukan visum at repertum (VER). Penyidik juga telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk dilakukan oleh TKP sekaligus melakukan pemeriksaan terhadap para saksi.

“Korban sudah divisum dan sudah dilakukan olah TKP. Penyidik juga sudah periksa saksi,” jelasnya.

Dominggus menjelaskan, dugaan penganiayaan itu bermula ketika pada Minggu (14/2) lalu, sekitar pukul 13.00 Wita, bertempat di rumah korban terjadi perselisihan antara korban dan terlapor terkait jumlah uang kios mereka.

Di tengah perselisihan itu, terlapor menganiaya korban dengan cara menampar wajah korban secara berulang kali (posisi tangan terbuka) karena merasa tidak puas dengan perkataan korban.

Selain itu, terlapor juga sempat memukul korban dengan posisi tangan mengepal sebanyak satu kali pada bagian kanan rahang korban.

Atas kejadian tersebut, pelapor atau korban mendatangi Polsek Insana Utara untuk melaporkan guna diproses hukum. (mg26)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya PERISTIWA/CRIME

To Top