Dapat Amanah jadi Plh Bupati Ngada, Theodosius Minta Satgas Covid-19 Gencarkan 3T | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Dapat Amanah jadi Plh Bupati Ngada, Theodosius Minta Satgas Covid-19 Gencarkan 3T


SERTJAB. Suasana serah terima jabatan Bupati Ngada kepada Pelaksana harian (Plh.), Theodosius Yosefus Nono, di aula Setda Ngada, Rabu (17/2). (FOTO: Saver Bhula/TIMEX)

PEMERINTAHAN

Dapat Amanah jadi Plh Bupati Ngada, Theodosius Minta Satgas Covid-19 Gencarkan 3T


BAJAWA, TIMEXKUPANG.com-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ngada, Theodosius Yosefus Nono ditunjuk menjadi Pelaksana harian (Plh) Bupati sesuai surat Gubernur NTT Nomor: Pem.131/I/66 I1/2021 tertanggal 16 Februari 2021.

Theodosius ditunjuk sebagai Plh sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan Bupati Ngada periode 2016-2021 pada 17 Februari 2021. Acara serah terima jabatan itu berlangsung di aula Setda Ngada, disaksikan Ketua DPRD Ngada, Bernadinus Dhey Ngebu.

Theodosius menerima amanah untuk melaksanakan tugas-tugas harian Bupati seiring berakhirnya masa jabatan Paulus Soliwoa sebagai Bupati periode 2017-2021.

Plh. Bupati Ngada, Theodosius Yosefus Nono dalam sambutannya pada acara sertijab itu meminta semua pihak untuk lebih serius dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19. Pasalnya semua orang pasti tidak menginginkan dirinya terpapar virus mematikan itu.

“Oleh karena itu saya mengharapkan teman-teman yang bergerak di Satgas untuk lebih peka terhadap situasi dan perkembangan yang terjadi. Segera mengambil tindakan yang harus diambil. Jangan menunggu perintah,” tegasnya.

Theodosius juga meminta kepada tim Satgas agar terus menggencarkan 3T, yakni tracing, testing, dan treatment serta terus melakukan sosialisasi prokes baik di tingkat kabupaten, kecamatan, maupun di tingkat desa. (*)

Penulis: Saver Bhula

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya PEMERINTAHAN

To Top