Layanan PLN Dalam Satu Genggaman | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Layanan PLN Dalam Satu Genggaman


MAKIN MUDAH. Para pengurus dan anggota Bhayangkari Polres Sumba Timur tampak antusias mengikuti demo electrifying lifestyle yang digelar PLN UP3 Sumba, Kamis (18/2). (IST)

Advetorial

Layanan PLN Dalam Satu Genggaman


Bhayangkari Polres Sumba Timur Ikut Sosialisasi dan Demo Electrifying Lifestyle

KUPANG, TIMEX- PT PLN (Persero) terus berinovasi meningkatkan layanan bagi pelanggannya. Salah satu inovasi yang dilakukan adalah layanan berbasis digital bernama New PLN Mobile. Inovasi ini bertujuan untuk memudahkan pelanggan dan calon pelanggan dalam memperoleh informasi seperti yang dirasakan oleh ibu-ibu Bhayangkari Cabang Sumba Timur, Kamis (18/2).

Bertempat di Polres Sumba Timur, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sumba melakukan sosialisasi aplikasi PLN Mobile kepada Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Sumba Timur. Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur Ny. Ratna Handrio Wicaksono.

Manager UP3 Sumba, Made Hary Palguna mengatakan bahwa aplikasi New PLN mobile dengan update fitur dan tampilan baru ini merupakan terobosan transformai PT PLN (Persero) dalam melayani pelanggan. Dengan demikian maka kini aplikasi baru ini memberikan pengalaman baru kepada pelanggan melalui menu-menu yang ada berkaitan dengan pelayanan PLN. Diantaranya, pembelian token/tagihan, mengajukan pengaduan apabila ada keluhan yang dapat dimonitor sehingga petugas datang, permohonan layanan listrik PLN sampai catat meter mandiri.

Selain memperkenalkan New PLN Mobile, acara sosialisasi tersebut juga diperkenalkan budaya electrifying lifestyle. Electrifying lifestyle yang diperkenalkan yakni memasak menggunakan kompor induksi.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Polres Sumba Timur Ny. Ratna Handrio Wicaksono mengajak seluruh anggota dan pengurus bhayangkari dan peserta yang hadir untuk menggunakan aplikasi New PLN Mobile. “Mari kita semua download aplikasi New PLN Mobile. Kita gunakan lifestyle yang baru, tinggalkan kebiasaan lama dan menuju era digital dan era modernisasi,” ajak Ketua Bhayangkari Polres Sumba Timur.

Sementara Senior Manager Pelayanan Pelanggan dan Niaga PLN UIW NTT, Heru Purwoko mengatakan, hingga saat ini pengguna aplikasi New PLN Mobile di NTT telah mencapai 51.580 orang. Karena itu maka Heru Purwoko mengharapkan agar dengan adanya terobosan PLN ini maka pelanggan dan masyarakat pengguna listrik semakin dipermudah. Dengan demikian maka masyarakat bisa mendapatkan info dan pelayanan kelistrikan serta menyelesaikan semua kebutuhan dalam satu genggaman. (*/gat)

Komentar Pembaca

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Komentar

Berita lainnya Advetorial

To Top