Aparat Polres TTU Berhasil Ringkus Melkianus Mus, Ini Kasusnya | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Aparat Polres TTU Berhasil Ringkus Melkianus Mus, Ini Kasusnya


AMANKAN. Tim dari Polsek Insana Utara berhasil mengamankan Melkianus Mus, pelaku penganiyaan terhadap Seliviana Eko di Desa Fatumtasa. Melkianus dikejar karena sempat melarikan diri. (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

PERISTIWA/CRIME

Aparat Polres TTU Berhasil Ringkus Melkianus Mus, Ini Kasusnya


KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-Melkianus Mus, warga Desa Fatumtasa, Kecamatan Insana Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) yang sempat melarikan diri setelah melakukan penganiayaan terhadap korban Selviana Eko berhasil diringkus aparat Polres TTU, Jumat (19/2).

Penangkapan terhadap Melkianus boleh dikata berlangsung cukup dramatis. Pasalnya, tim yang dipimpin langsung Kapolsek Insana Utara, Ipda Dominggus N. S. L. Duran tersebut sempat mengalami kendala saat berusaha menangkap pelaku karena selalu berusaha melarikan diri saat mengetahui adanya polisi di daerah setempat.

“Pelaku penganiyaan gegara uang kios sudah kita amankan. Meskipun banyak Kendala di lapangan namun polisi berhasil mengevakuasi pelaku ke Polsek Insana Utara,” ungkap Ipda Dominggus Duran kepada Timor Express, Minggu (21/2).

Dominggus menambahkan, penangkapan terhadap Melkianus tersebut berlangsung di kawasan Desa Fatumtasa. Setelah diamankan, Melkianus kemudian digiring ke Mapolsek Insana Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA: Selviana Eko Polisikan Melkianus Mus Gegara Hal Ini

Saat diperiksa polisi, kata Dominggus, Melkianus mengaku sudah berulang kali melakukan penganiayaan. Penganiayaan pertama dilakukan terhadap ibu kandungnya. Dia menendang bagian kemaluan perempuan yang melahirkannya itu.

Dia juga menganiaya calon mertuanya hingga mengalami patah tangan. Ternyata tak cuma itu yang dilakukan Melkianus. Dia juga menganiaya calon istrinya, Selviana Eko, dengan cara memukul di bagian wajah hingga memar.

“Korban adalah calon istri dari pelaku. Mereka sudah hidup bersama dan menempati satu rumah sejak tahun 2017 hingga sekarang,” jelasnya.

Diberitakan sebelum, Melkianus Mus, warga Desa Fatumtasa, Kecamatan Insana Utara, harus berurusan dengan pihak berwajib lantaran tersangkut kasus dugaan tindak pidana penganiayaan dengan korban Selviana Eko. Kasus yang sementara ditangani oleh Polsek Insana Utara tersebut diduga kuat ditengarai oleh urusan uang kios. (mg26)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya PERISTIWA/CRIME

To Top